Sabtu, 21 Mei 2022

Bang Junet Ojol Yang Berhati Mulya

NEWSHEADLINEBang Junet Ojol Yang Berhati Mulya

Pristiwa.com | Depok – Informasi perihal Orang hilang,Bapak M.T. Napitupulu, pada tanggal 10 Mei 2022,karena sejak pergi meninggalkan Rumah mulai dari jam 09.00 WIB,dengan tujuan ke Kantor Pos Depok 2, hingga lewat jam 00.00 WIB belum juga kembali ke Rumah.

Keluarga dari Bapak yang di kabarkan hilang tersebut,sudah berusaha melakukan berbagai cara dan upaya,baik mencari langsung,dengan mambagi tugas kepada masing-masing Anggota Keluarga, menyebarkan informasi ke berbagai Group WA (WhatsApp), baik itu Group WA Gereja,Keluarga, Group WA Para Pengemudi Ojol,dll,bahkan sampai melaporkan ke Polsek Sukmajaya,untuk meminta bantuan Pihak Kepolisian agar bersedia membantu menemukan Bapak M.T. Napitupulu tersebut,agar segera di temukan.

Akhirnya misteri informasi hilangnya Bapak tersebut dapat terjawab,setelah jam 01.10 WIB, Bapak M.T.Naputupulu diantarkan oleh Seorang Pengemudi Ojol, Yang tiba-tiba muncul membonceng Bapak tersebut, dengan petunjuk arah dari salah satu Aplikasi.
Bang Juned,Yang merupakan Koordinator Lapangan (Korlap) dari salah satu Komunitas Ojol di Stasiun Depok Lama (Stadela),yang menemukan dan mengantarkan Bapak yang diinformasikan hilang tersebut.
Saya pada saat itu ada di lokasi,dan bertemu langsung dengan Mereka.

Saat di konformasi,Bang Juned,mencerita kan,bahwa Beliau menemukan Bapak Napitupulu di Stasiun Depok Lama,sekitar jam 00.45 WIB,setelah memperhatikan Bapak tersebut bolak-balik,keluar – masuk ke Stasiun Depok Lama,akhirnya Beliau memhampiri dan menanyakan langsung kepada Pak Napitupulu ,dengan menanyakan langsung,Bapak mau kemana,di jawab oleh Pak Napitupulu,Saya mau pulang ke Rumah,di tanya lagi, mau pulang kemana,di jawab mau ke pulang ke Depok 2 Tengah,dan akhirnya,Bang Juned menanyakan Identitas dari Pak Napitupulu,dan Beliau mengeluarkan KTPnya,setelah Pengemudi Ojol tersebut menawarkan diri untuk mengantar Pak Napitupulu untuk pulang ke Rumahnya,dengan tuntunan salah satu Aplikasi Penunjuk Arah,ujar Juned.

Tepat jam 01.20,Pak Napitupulu kembali ke Rumah,dan di Sambut dengan tangis haru dari Pihak Keluarga Pak Napitupulu yang sudah begitu resah dan kuatir dengan Pak Napitupulu.

Pihak Keluarga menyampaikan rasa Terimakasih yang terhingga atas keperluan dan sikap Mulia dari Bang Juned,yang sudah menemukan dan mengantarkan Pak Napitupulu untuk kembali ke Rumah.

SAMBUTAN
Girl in a jacket
Girl in a jacket
Girl in a jacket
Girl in a jacket
Girl in a jacket
Girl in a jacket
Girl in a jacket
Girl in a jacket
Girl in a jacket
Girl in a jacket
Girl in a jacket
Girl in a jacket
Girl in a jacket
Terbaru
POPULER

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini