Minggu, 25 September 2022

Bupati Nias Barat Berkunjung ke Daerah Kepulauan Hinako Membawa Dampak Positif Bagi Guru dan Masyarakat

NEWSBupati Nias Barat Berkunjung ke Daerah Kepulauan Hinako Membawa Dampak Positif Bagi Guru dan Masyarakat

Pristiwanews, Nias Barat l Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu mengunjungi Sekolah didaerah kepulauan Hinako baik Tingkat SMP maupun SDN untuk melihat langsung para Guru yang mengabdi sekaligus untuk melihat langsung perkembangan Sekolah didaerah kepulauan Hinako Kecamatan Sirombu Kabupaten Nias barat. Rabu,10/08/2022

Kunjungan Bupati bersama Kepala Dinas Kesehatan, bersama rombongannya untuk memberi semangat baru kepada Guru agar tetap gigih mengajar,meski masih ada keterbatasan.

Kunjungan Bupati ini sebagai bentuk kepeduliannya dibidang pendidikan karena sekolah pondasi yang harus dipersiapkan sebaik-baiknya untuk masa mendatang.

Dan sekaligus untuk memastikan melihat perkembangan sekolah sistem pendidikan, kedisiplinan siswa-siswi maupun para Guru,serta sejumlah persoalan atau masalah yang dihadapi oleh Sekolah.

Dalam kesempatan kunjungan tersebut Bupati menyempatkan diri untuk berbincang-bincang dengan sejumlah Guru maupun siswa dan membuka ruang kepada para Kepala Sekolah dan Guru untuk menyampaikan keluhan dan masukan demi meningkatkan mutu kualitas Sekolah.

Berapa para Kepala Sekolah SD, maupun SMP menyampaikan ada beberapa item keluhan dan kebutuhan Sekolah yang harus perlu dibenahi antara lain tambahan gedung Sekolah,(Rehapan) Sumber air, gedung Laboratorium,WC sekolah dan beberapa lainya.

Saat itu juga Bupati merespon langsung beberapa keluhan kebutuhan, kekurangan sekolah menyampaikan bahwa tahun depan 2023 kita upayakan melakukan perbaikan sekolah baik SMP maupun SD,
Semangat buat kalian Guru berilah yang terbaik,agar kedatangan saya disini sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat kepulauan.

‘Lanjutnya,tetap gigih mengajar terus bangkitkan potensi yang ada dalam mendidik siswa-siswi.Tutupnya.

Kunjungan Bupati tersebut Turut hadir,Kepala Dinas Kesehatan Sabahati Gulo,Sekdis Dinas Kesehatan, bersama para Kabid,dan Staf lainny,Kapolsek Sirombu IPDA Osiduhugo Daeli.

Terbaru
POPULER

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini