Minggu, 25 September 2022

Bupati Nias Barat Harapkan ASN Fokus bekerja Agar Meraih Hasil Yang Maksimal.

NEWSBupati Nias Barat Harapkan ASN Fokus bekerja Agar Meraih Hasil Yang Maksimal.

Pristiwanews, Nias Barat l Bupati Nias Barat, Khenoki Waruwu, mengharapkan agar Aparatur Sipil Negara (ASN) tetap semangat dan fokus bekerja agar dapat meraih hasil yang maksimal. Hal tersebut disampaikannya pada apel pagi yang biasa dilaksanakan melalui amanatnya pada pelaksanaan upacara penaikan bendera sang merah putih yang berlangsung di halaman Kantor Bupati Nias Barat. Senin, (08/08/2022).

Kami tidak bosan-bosan mengingatkan agar para ASN tetap semangat dan fokus bekerja untuk menyelesaikan tugas-tugas pemerintahan agar meraih hasil yang maksimal, ungkapnya di hadapan peserta upacara.

Bupati juga mengharapkan agar ASN tidak terpengaruh dengan informasi dan pemberitaan yang berkembangan di media sosial beberapa hari terakhir.

Itu telah selesai, dan bekerja terus dan jangan pikirkan hal tersebut, tegasnya.

Pada kesempatan itu juga, Bupati Nias Barat mengharapkan agar panitia peringatan Hari Ulang Tahun Kemri ke-77 Tahun 2022, untuk mempersiapkan dengan baik kelengkapan yang menunjang kegiatan pada peringatan hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia di Kabupaten Nias Barat.

Lebih lanjut Bupati Nias Barat, kembali menegaskan kepada panitia Hut Kemri, saya harapkan agar mempersiapkan dengan baik pelaksanaan peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-77 Tahun 2022, sehingga dapat terlaksana dengan baik, sembari mengakhiri.

Sesuai pantauan bahwa, upacara penaikan bendera sang merah putih tersebut terlaksana dengan baik, yang diikuti oleh Sekda Nias Barat, Staf Ahli, Asisten, para pimpinan OPD, Pejabat Eselon III, Eselon IV dan seluruh staf Pemkab Nias Barat.

Terbaru
POPULER

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini