Sabtu, 13 Agustus 2022

Camat Cisoka dan Sekdes Bojongloa Mengajak Kader Perempuan Berperan Aktif

NEWSPEMERINTAHCamat Cisoka dan Sekdes Bojongloa Mengajak Kader Perempuan Berperan Aktif
Camat Cisoka dan Sekdes Bojongloa Mengajak Kader Perempuan Berperan Aktif | Pristiwa News | Pristiwa.com

Pristiwa News I Kabupaten Tangerang I Dalam upaya meningkatkan peranan perempuan untuk mewujudkan keluarga sehat sejahtera, pada hari Selasa (28/6/2022) diselenggarakan kegiatan pembinaan program peningkatan peranan wanita menuju keluarga sehat sejahtera (P2WKSS) di aula Kantor Desa Bojongloa.

Kegiatan program P2WKSS diikuti oleh pengurus dan kader pemberdayaan dan kesejahteraan keluarga (PKK) dan pengurus serta relawan pusat pelayanan terpadu pemberdayaan perempuan dan anak (P2TP2A) Desa Bojongloa, dihadiri pula ketua tim penggeram PKK Desa Bojongloa, Sekretaris Desa Bojongloa, ketua tim penggerak PKK Kecamatan dan relawan P2TP2A Kecamatan Cisoka serta Camat Cisoka.

Sekretaris Desa Bojongloa, Mulyadi, berharap kader-kader perempuan Desa Bojongloa dapat berperan aktif, baik dalam upaya mewujudkan keluarga sehat sejahtera maupun dalam pembangunan Desa Bojongloa.

“Pemerintah Desa Bojongloa dengan kepemimpinan Bapak Kepala Desa Jusepta siap memfasilitasi PKK dan kader-kader perempuan Desa Bojongloa, “kata Mulyadi.

Camat Cisoka, Encep Sahayat, S.Pd., M.Pd., Kp.mengatakan karena pandemi covid-19 kurang-lebih 2 (dua) tahun lalu, aktivitas tim penggerak PKK dan kader-kader perempuan desa sangat terbatas.

“Kami mengajak tim penggerak PKK dan kader-kader perempuan mulai lagi aktif berperan melaksanakan program dan kegiatan,” ujar Encep

ViaAmru
Terbaru
POPULER

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini