Sabtu, 21 Mei 2022

Family Gathering Polres Majalengka Bersama Rekan Media Pokja Polres Majalengka

NEWSTNI - POLRIFamily Gathering Polres Majalengka Bersama Rekan Media Pokja Polres Majalengka

PristiwaNews | Majalengka– Untuk meningkatkan tali silaturahmi, Polres Majalengka menggelar Family Gathering Polres Majalengka bersama para awak media Pokja Polres Majalengka, Senin (25/4/2022) sore.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi dan dihadiri Kasat Intelkam AKP Djonnaidi, Kasubsi PID Sie Humas Polres Majalengka IPDA Mardiono, Ps.Kasubsi Penmas Aiptu Riyana dan anggota Humas Polres Majalengka, yang bertempat di Rumah Makan Kape 99 Kelurahan Cibatu Kecamatan dan Kabupaten Majalengka.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi mengatakan, kegiatan ini merupakan kegiatan tatap muka dengan insan pers Pokja Polres Majalengka dimana selama ini telah banyak membantu membangun Polres Majalengka dalam pemberitaan yang baik.

Baik itu, media cetak, Online, elektronik maupun televisi, sehingga dapat menjaga stabilitas kamtimbmas di wilayah hukum Polres Majalengka.

“Kegiatan ini merupakan kegiatan tatap muka dengan Insan Pers Pokja Polres Majalengka dan mengucapkan banyak terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada rekan-rekan media yang selama ini sudah membantu membangun Polres Majalengka dalam pemberitaan yang baik melalui media Online, cetak, elektronik, dan media sosial dalam rangka menjaga stabilitas kamtibmas di Majalengka” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Majalengka mengukuhkan Ketua Pokja sekaligus menyerahkan Sertifikat kepada Sdr Munadi selaku Ketua Pokja baru serta menyerahkan bingkisan lebaran secara simbolis kepada awak media Pokja Polres Majalengka.

Sementara itu, Ketua Pokja Media Polres Majalengka Munadi mengatakan bahwa selama ini kerjasama yang baik sudah terbentuk baik, Semoga ke depannya, kerjasama yang sudah terjalin dengan baik selama ini bisa terus berlanjut khusunya dalam membangun kamtibmas Kabupaten Majalengka yang aman dan tentram,” pungkasnya.

Selain itu perwakilan puluhan awak media Pokja Polres Majalengka mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Majalengka dan jajaran karena telah mengundang para Jurnalis yang tergabung dalam Pokja Polres Majalengka untuk Berbuka Puasa Bersama.

“Dengan adanya buka puasa bersama ini bisa menjadikan ikatan silaturahmi antara Polres Majalengka dan awak media agar semakin solid dan kompak,”ungkap Emma dari Media Online Buletin Indonesianews.

SAMBUTAN
Girl in a jacket
Girl in a jacket
Girl in a jacket
Girl in a jacket
Girl in a jacket
Girl in a jacket
Girl in a jacket
Girl in a jacket
Girl in a jacket
Girl in a jacket
Girl in a jacket
Girl in a jacket
Girl in a jacket
Terbaru
POPULER

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini