Kamis, 19 Mei 2022

Jum’at Berkah: Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Desa Sumurbandung Berikan Santunan Yatim dan Dhuafa

NEWSJum'at Berkah: Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Desa Sumurbandung Berikan Santunan Yatim dan Dhuafa

Pristiw News I Kab.Tangerang – Kegiatan sosial kemasyarakatan yang di gagas Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Desa Sumurbandung dilakukan secara sederhana, bertempat di Aula Kantor Desa Sumurbandung Jl. Raya Serang – Balaraja KM. 31 Desa Sumurbandung, Kec. Jayanti Kab. Tangerang – Banten. Jum’at (29/04/2022).

Dalam giat acara tersebut dihadiri Kepala Desa Sumurbandung serta Jajaran Anggota Lbaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Desa Sumurbandung.

Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Desa Sumurbandung Muhamad Holid mengatakan “Kegiatan ini bersumber dari swadaya masyarakat, perusahaan, para donatur yang tidak mengikat, serta dermawan yang menyisihkan rezkinya untuk kegiatan yang kami laksanakan”.

Dari hasil pengajuan permohonan bantuan yang kami sampaikan, dan terkumpul kemudian kami belanjakan kepada kebutuhan bahan pokok, memang tidak seberapa yang dapat kami berikan, tapi mudah-mudahan bermanfaat bagi mereka yang saat ini membutuhkan apalagi pada saat menjelang hari raya umat islam yakni Hari Raya Idul Fitri. Tuturnya.

“Kami ucapkan terimakasih kepada Jajaran dan Anggota LPM yang telah menyukseskan acara ini, serta yang paling utama kepada para donatur yang telah menyumbangkan bantuannya, dan Alhamdulillah dapat bermanfaat bagi anak yatim serta dhuafa diwilayah desa Sumurbandung” Imbuhnya.

Sementara ditempat yang sama Kepala Desa Sumurbandung Ahmad Jajuli, SE yang menghadiri kegiatan ini mengatakan “Saya sangat mengapresiasi terhadap kegiatan yang digelar oleh LPM Desa Sumurbandung, walaupun sederhana namun ini merupakan kegiatan yang membawa nilai positif serta berkah untuk kita semua”.

Jajuli menambahkan “mudah-mudahan kegiatan ini terus berlanjut di tahun-tahun berikutnya, gagasan-gagasan atas kegiatan Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) ini sangat tepat moment-nya walau pun sangat sederhana tapi kegiatan ini berjalan dengan baik”, ungkapnya.

Ibu Kamah (67), warga Sumurbandung RT.006/001 Desa Sumurbandung berterimakasih atas kunjungan ketua beserta Anggota LPM Desa Sumurbandung ke kediamannya, Namah mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya pada LPM yang telah memberikan bantuan. Tutupnya.

SAMBUTAN
Girl in a jacket
Girl in a jacket
Girl in a jacket
Girl in a jacket
Girl in a jacket
Girl in a jacket
Girl in a jacket
Girl in a jacket
Girl in a jacket
Girl in a jacket
Girl in a jacket
Girl in a jacket
Girl in a jacket
Terbaru
POPULER

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini