Sabtu, 13 Agustus 2022

Pedang Pora Iringi Prosesi Sertijab dan Pengantar Tugas Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Tangerang, Pesan Felucia Sengky Prestasi yang Diraih Dipertahankan

NEWSBERITA DAERAHPedang Pora Iringi Prosesi Sertijab dan Pengantar Tugas Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Tangerang, Pesan Felucia Sengky Prestasi yang Diraih Dipertahankan

Pristiwanews||JAKARTA- Pedang pora Taruna Imigrasi mengiringi prosesi serah terima jabatan (sertijab) dan Pengantar tugas Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Tangerang Felucia Sengky Ratna kepada Kepala Divisi Keimigrasian Kanwil Kemenkumham Banten, Ujo Sujoto sebagai Pelaksana Tugas (Plt) yang akan menjabat sampai hadirnya kepala kantor selanjutnya dipilih.

Sertijab dan Pengantar tugas yang dihadiri pejabat dari unsur Polres Tangerang, Kajari Tangerang, Kapala Imigrasi dan pejabat utama lainnya digelar Modem Golf, Tangerang Kota, Selasa (17/5).

Pedang Pora Iringi Prosesi Sertijab dan Pengantar Tugas Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Tangerang, Pesan Felucia Sengky Prestasi yang Diraih Dipertahankan | Pristiwa News | Pristiwa.com

Felucia Sengky Ratna yang kini telah menjabat sebagai Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Khusus Non TPI Jakarta Selatan, setelah dilantik pada hari Jumat, 22 April 2022.

Dalam sambutan Felucia Sengky Ratna selaku pejabat yang dilepa menyampaikan pesan agar prestasi-prestasi yang sudah diraih dalam masa kepemimpinannya dapat dipertahankan dan ditingkatkan. ” Selama menjabat sebagai Kepala kantor Imigrasi Tangerang selama 2 tahun 2 bulan bersama jajaran capaian yang kita hasilkan cukup baik untuk dipertahankan bahkan ditingkatkan lagi,” tutur Felucia.

Untuk diketahui selama dua tahun lebih, Felucia fan jajaran telah banyak menorehkan prestasi-prestasi yang sangat membanggakan. Diantaranya berhasil meraih penghargaan bergengsi sebagai unit kerja berpredikat Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM), dan Penghargaan sebagai UPT yang Melaksanakan Pelayanan Publik Berbasis HAM Tahun 2021.

“Karena itu saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh karyawan yang selama dua tahun lebih saling bersinergi dengan baik,” ucapnya.

Sementara itu ditempat yang sama Plt. Kepala Kantor Imigrasi Tangerang Ujo Sujoto yang mengapresiasi setinggi tingginya dedikasi Felucia atas segala prestasi dan inovasi-inovasi yang beliau kembangkan. Pujian juga diucapkan Ujo kepada Felucia karena beliau merupakan satu-satunya srikandi imigrasi perempuan yang menjabat sebagai kepala kantor dan berharap akan ada lagi srikandi-srikandi berikut yang menjadi penerusnya.

Pedang Pora Iringi Prosesi Sertijab dan Pengantar Tugas Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Tangerang, Pesan Felucia Sengky Prestasi yang Diraih Dipertahankan | Pristiwa News | Pristiwa.com

” Dengan adanya prestasi yang ditorehkan Ibu Felucia kita akan jaga prestasi terutama Raihan penghargaan sebagai unit kerja berpredikat WBBM dan Penghargaan sebagai UPT yang Melaksanakan Pelayanan Publik Berbasis HAM Tahun 2021,” ujar Ujo.

Dalam acara ini juga ditayangkan video kilas balik kepemimpinan Felucia dan ditutup dengan pelepasan beliau melalui upacara pedang pora diiringi dengan pembacaan puisi.

Terbaru
POPULER

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini