Kamis, 19 Mei 2022

Tol Jakarta Arah Cikampek Padat Merap Sabtu Dini Hari

NEWSHEADLINETol Jakarta Arah Cikampek Padat Merap Sabtu Dini Hari
Tol Jakarta Arah Cikampek Padat Merap Sabtu Dini Hari | Pristiwa News | Pristiwa.com

PristiwaNews | JAKARTA – Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo menyampaikan arus mudik di KM 29 Tol Jakarta-Cikampek Padat Merayap terpantau pada Sabtu (30/4) dini hari.

“Arus mudik dari arah Jakarta ke arah Cikampek masih cukup deras, didominasi oleh kendaraan pribadi,” kata Sambodo, Sabtu (30/4) dini hari.

Polisi menerapkan kebijakan satu arah perjalanan atau one way di KM 47+500 Tol Jakarta-Cikampek sampai GT Kalikangkung KM 414 di Semarang, sejak pukul 24.00 WIB.

“Arus dari Jakarta menuju keluar masih cukup ramai, di Tol JORR masih ada arus yang masuk ke Tol Cikampek, demikian juga dari tol dalam kota,” kata Sambodo.

Pihaknya mengimbau warga yang pergi mudik agar tetap berhati-hati dan mematuhi aturan lalu lintas. Warga juga diminta memperhatikan jadwal serta informasi pelaksanaan one way dan contra flow yang sedang berjalan.

Korlantas Polri kembali menerapkan skema arus lalu lintas one way dari ruas tol Jakarta-Cikampek KM 47 hingga Gerbang Tol (GT) Kalikangkung KM 414.

Kabagops Korlantas Polri Kombes Eddy Djunaedi mengatakan skema tersebut mulai diterapkan pada Sabtu dini hari. Oleh sebab itu, saat ini pihaknya sedang melakukan sterilisasi pemudik dari arah GT Cikampek Utama KM 70.

Dengan kebijakan ini, maka skema rekayasa lalu lintas contra flow yang sebelumnya sudah diterapkan di KM 47 hingga KM 70 pun secara otomatis berubah.

Eddy mengatakan salah satu pertimbangan perubahan rekayasa ini karena diprediksi bakal terjadi peningkatan jumlah kendaraan dari arah Jakarta menuju timur.(*)

SAMBUTAN
Girl in a jacket
Girl in a jacket
Girl in a jacket
Girl in a jacket
Girl in a jacket
Girl in a jacket
Girl in a jacket
Girl in a jacket
Girl in a jacket
Girl in a jacket
Girl in a jacket
Girl in a jacket
Girl in a jacket
Terbaru
POPULER

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini