Kamis, 19 Mei 2022

Volume Mudik Meningkat One Way di Perpanjang

TRENDINGVolume Mudik Meningkat One Way di Perpanjang

PristiwaNews | JAKARTA – Kepala Korps Lalu Lintas (Kakorlantas) Irjen Pol Firman Shantyabudi menyatakan pihaknya memperpanjang skema rekayasa lalu lintas satu arah perjalanan atau one way di ruas tol Jakarta ke arah timur Jawa.
Hal ini diberlakukan karena kondisi arus lalu lintas makin meningkat di lapangan hingga Jumat (29/4) dini hari pukul 02.00 WIB.

“Sehubungan dengan hal tersebut kepolisian memutuskan untuk memperpanjang rekayasa lalu lintas one way sampai dengan ada pemberitahuan lebih lanjut,” kata Firman.

Polisi mengimbau agar masyarakat tetap tertib dalam berkendara dan memanfaatkan jalur arteri maupun alternatif yang ada.

“Kami mohon maaf atas ke tidak nyamanan ini,” ujar Firman.

Kebijakan one way merupakan skema rekayasa lalu lintas satu arah perjalanan pada ruas jalan tol yang berarti hanya bisa dilewati kendaraan hanya satu arah saja.

Arus lalu lintas di Jalan Layang Sheikh Mohammed bin Zayed(MBZ) arah Karawang, Jawa Barat, ditutup sementara pada Jumat (29/4) dini hari, sejak pukul 01.22 WIB. Kendaraan pun dialihkan ke ruas tol Jakarta-Cikampek jalur bawah.

Akun Twitter resmi milik PT Jasa Marga (Persero) Tbk. menyampaikan penutupan ini imbas kepadatan volume kendaraan. Sebelumnya, Jalan Layang MBZ Bekasi Timur KM 16+500 hingga KM 18 arah Karawang terpantau padat pada pukul 01.21 WIB.

Sementara arus lalu lintas di Tambun-Cibitung juga padat. Begitu pula Cikarang Barat KM 27 hingga KM 30 arah Karawang juga padat.

Volume Mudik Meningkat One Way di Perpanjang | Pristiwa News | Pristiwa.com
SAMBUTAN
Girl in a jacket
Girl in a jacket
Girl in a jacket
Girl in a jacket
Girl in a jacket
Girl in a jacket
Girl in a jacket
Girl in a jacket
Girl in a jacket
Girl in a jacket
Girl in a jacket
Girl in a jacket
Girl in a jacket
Terbaru
POPULER

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini