Minggu, 14 April 2024

Cak Lontong Hingga Koleksi Sepeda Brompton,Hanya Orang Yang sakit Katanya.?

NEWSCak Lontong Hingga Koleksi Sepeda Brompton,Hanya Orang Yang sakit Katanya.?

Pristiwa.com | JAKARTA – Hoby yang di alami cak lonton tak tanggung-tanggung lain dari pada yang lain, Meng koleksi Sepeda Brompton lebih koleksinya dari 40 buah, Hal itu terungkap dalam acara You tube Deddy Corbuzier yang diunggah pada Kamis, 7 Oktober 2021.

“Cak Lontong yang mengakuinya sangat Hoby dengan sepeda Brompton tersebut mengatakan sepeda dengan harga yang lumayan mahal antara 30jt sampai 70jt an, Yang di koleksinya memang aneh,Karena tak Mungkin di pake smuanya hanya 1 sd 2 yang ia gunakan, selebihnya masih berada rapih di dalam dusnya,” Katanya

Bahkan dari sekian banyaknya jumlah sepeda Brompton nya kalo di jumlahkan bisa membeli sebuah kendaraan Roda Empat,”Ungkapnya

Tak sadar atas hobbi nya Cak Lontong sudah meng Koleksi beberapa sepedanya dalam jumlah yang lumayan banyak,Karena itu adalah hobbinya maka dia tidak merasa rugi, Itu adalah merupakan Kesenangan dan tanpa Ia sadari,” Tuturnya.

Maka dari itu Deddy mengatakan Cak lontong”Sakit dong” Mengoleksi Sepeda segitu banyaknya,Nama hanya beberapa yang Ia pergunakan,” Sambung Deddy.

“Nahh, ada yang nyebut gitu. Tapi, tidak semua sakit itu dirasakan oleh orang yang sakit, jangankan dirasakan kadang-kadang tidak disadari” jawab Cak Lontong membenarkan perkataan Deddy.

Editor/Ris

ADVERTISEMENT


Terbaru

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.