Selasa, 16 April 2024

Miris Akibat cuaca buruk 3 Orang Anak Tersambar Petir 2 Selamat 1 Meninggal Dunia

NEWSBERITA DAERAHMiris Akibat cuaca buruk 3 Orang Anak Tersambar Petir 2 Selamat 1 Meninggal Dunia

Peristiwa.com | BOGOR – Akibat cuaca buruk 3 Orang Anak Tersambar Petir 2 orang selamat 1 orang meninggal dunia warga Desa Gorowong, Kecamatan Parung Panjang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.Jumat (28/01/2022.

Adang (36) warga Desa Gorowong menuturkan, awal mulai kejadian tersebut terjadi pada pukul 15:00 WIB. Saat turun hujan korban sodara inisial (Rehan) 11 tahun warga kampung blok masjid RT 05/05 beserta ke 2 orang temannya sodara inisial (Abdul Malik) 4 tahun dan sodara inisial (Hilman Maulana) 4 tahun.

Lanjut dia,” Saat itu ke 3 orang korban sedang mencari belut di sawah dan ketika hujan kemudian korban bersama temannya berteduh di saung tempat pembuatan bata merah (Lio) tidak disangka tiba-tiba turun petir menyambar tiang pembakaran batu bata yang ada di saung tersebut dan hembusannya mengenai korban dan ke 2 temannya sehingga mengakibatkan 1 orang meninggal ditempat sedangkan 2 orang lagi selamat namun dalam keadaan Shok dan sekarang sudah ada di rumahnya masing-masing setelah dibawa ke puskesmas Gorowong untuk diperiksa kesehatannya,” Tuturnya.

Ditempat yang sama Agil Linmas Desa Gorowong, saat ini kami dan warga dan RT RW setempat sedang mengurus pemakaman almarhum, semoga lancar dan tidak ada halangan apapun. Saya mengimbau kepada seluruh warga masyarakat untuk berhati-hati ketika turun hujan dan petir,” Pungkasnya.

ADVERTISEMENT


Terbaru

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.