Senin, 26 Februari 2024

7 Jenazah Korban Kebakaran Teridentifikasi

NEWS7 Jenazah Korban Kebakaran Teridentifikasi

Prstiwa.com | JAKARTA – Pasca peristiwa kebakaran di Lapas I Tangerang, Banten, beberapa waktu lalu, Tim Disaster Victim Identification (DVI) Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, kembali mengidentifikasi dua jenazah. Kedua jenazah yang teridentifikasi tersebut bernama Mat Idris bin Adrismon (29) dan Ferdian Perdana bin Sukriadi (28), Sabtu (11/9/21).

” Hari ini, setelah rapat rekonsiliasi, tim DVI kembali berhasil mengidentifikasi dua jenazah yang pertama jenazah dengan nomor PM 003PMJ/RSPOLRI/0011 teridentifikasi sebagai Mat Idris bin Abdrismon (29) yang tinggal di Jalan Bambu Apus RT 06/RW 02, Cipayung, Jakarta Timur. Jenazah ke dua, nomor PM 0012PMJ/RSPOLRI/0036 teridentifikasi sebagai Ferdian Perdana bin Sukriadi (28) yang beralamat di Jalan Pinang RT 02/RW 03, Pamulang, Tangerang Selatan,” demikian keterangan Kepala Bagian Penerangan Umum Polri Kombes Ahmad Ramadhan kepada awak media, di RS Polri, Sabtu (11/9/2021).

Dikatakan Ramadhan, dengan terus bertambahnya dua korban yang teridenfikasi, maka semenjak Tim DVI bekerja, total yang telah teridentifikasi sampai dengan Sabtu 11 September 2021 ada sebanyak 7 orang korban kebakaran.

” Total Jenazah yang sudah teridentifikasi oleh tim DVI, Sabtu, 11 sept 2021 ada 7 orang. Di mana Rilis pertama 1, kemarin 4 dan hari ini 2,”bebernya.

Sementara, lanjut Ramadhan, jumlah korban yang belum teridentifikasi sampai saat ini ada 34 orang. Untuk itu, Tim DVI terus bekerja hingga tuntas.”Kita tunggu hasil identifikasi berikutnya. “Untuk jenazah yang selesai teridenfikasi, pihak tim DVI akan berkoordinasi dengan Lapas dalam rangka penyerahan kepada pihak keluarga,” tutup Ramadhan.

(Reporter/Rika Ningsih)

ADVERTISEMENT
Terbaru

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.