Senin, 26 Februari 2024

Aipda Ahmad Dasuki Polsek Balaraja Polresta Tangerang Melaksanakan Kegiatan Bhabinkamtibmas Subuhan Keliling

NEWSAipda Ahmad Dasuki Polsek Balaraja Polresta Tangerang Melaksanakan Kegiatan Bhabinkamtibmas Subuhan Keliling

Pristiwa.com – Kab.Tangerang Personil Polsek Bslaraja Polresta  melaksanakan kegiatan Bhabinkamtibmas Subuhan Keliling Bersama Toga dan Tomas di Masjid Mu’min beralamat Desa Cangkudu Kec. Balaraja Kab.Tangerang. Kegiatan subuhan keliling ini dilaksanakan oleh personel yang beragama muslim ikut berjamaah ditempat tempat ibadah wilayah binaan  bersama warga masyarakat setempat wilayah hukum Polsek Balaraja Resta Tangerang untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa serta sebagai pedoman dalam melaksanakan tugas sehari hari sebagai bentuk aktifitas dan rutinitas serta pendekatan diri ditengah masyarakat guna memantau situasi wilayah   menjelang pagi mengawali aktifitas ditengah tengah mayarakat. “Senin. (31/01/2022).

Dalam kegiatan itu Bhabinkamtibmas Desa Saga Aipda Ahmad Dasuki melaksanakan Sholat Subuh berjamaah bersama Toga dan Tomas bersama warga di Masjid Al-Hidayah dan lakukan kordinasi dengan DKM untuk dapat diberikan ijin memberi himbauan Harkamtibmas serta pesan kamtibmas guna kedekatan dan keharmonisan kepada warga binaannya menuju terciptanya situasi yang aman dan kondusif.

Kapolsek Balaraja Polresta Tangerang, Kompol Hary Fitriyono. SH., Mengatakan bahwa kegiatan Subuhan Keliling dirasa sangat penting bagi Anggota Polri mengingat tugas Polri yang dirasa sangat berat dan mempunyai banyak tantangan serta tugas Polri yang selalu diharapkan kehadirannya ditengah masyarakat disamping mendukung program kerja Kapolda Banten (commander Wish) membangun mental  sebagai wujud pengingat dan meningkatkan kualitas keimanan, ketaqwaan bagi insan Polri personil Polsek Balaraja Polresta Tangerang kepada Allah SWT….
“Tutur Heri….”

Dalam pelaksanaan
kegiatan Subuhan Keliling, sebagai wadah untuk membentuk karakter Personel Polsek Balaraja Polresta Tangerang untuk menjadi lebih Humanis, sabar, ikhlas dalam melayani, mengayomi dan melindungi masyarakat, sehingga citra Polri menjadi lebih baik dengan harapan dalam pelaksanaan tugas dapat dipertanggung jawabkan sesuai dengan tugasnya serta menjadi bermanfaat bagi orang lain.

Tujuan dilaksanakan Subuhan Keliling sangat positif bagi Personel Polri untuk menumbuh kembangkan moral dan ketaqwaan kepada Allah. Swt, setiap anggota agar menjadi lebih baik serta menjadi alat control diri dalam pelaksanaan tugas sehari-har dan menjadi harapan kedepan mengangkat citra Polri yang lebih baik ditengah masyarakat.

ADVERTISEMENT
Terbaru

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.