Kamis, 13 Juni 2024

Aktifitas Pengurugan Tanah di Desa Tegal Murni Banyak Memakan Korban

NEWSAktifitas Pengurugan Tanah di Desa Tegal Murni Banyak Memakan Korban

Pristiwa.com I Kab.Tangerang – Adanya Aktifitas Pengurugan tanah di Desa.Sukamurni RT04/RW 01 Desa Sukamurni Kec.Balaraja Kab.Tangerang di lakukan pengurugan tanah di pagi hari pukul 9:00 Wib.

Warga desa Sukamurni Kab.Tangerang,mengeluhkan adanya aktifitas pengupasan pengurugan tanah yang di duga ilegal di desanya pada Jumat (18/02/2022).

Bagaimana tidak,urugan yang disebut-sebut tidak berijin itu menimbulkan jalan licin,kotor dan rusak sampai banyak korban berjatuhan berjumlah 18 kendaran roda dua di jalan raya Sukamurni Kec.Balaraja sampai ada yang terporosok ke sawah.

” Apa lagi saat ini sedang masuk musim hujan,jalanan menjadi licin akibat tanah yg bececeran ,membahayakan warga pengedara mobil dan motor disekitar”, salah satu warga.

Iya meminta pihak terkait baik dari pemerintah desa,kecamatan dan kabupaten untuk turun ke lapangan agar langsung mengentikan aktifitas pengurugan tanah yg meresakan tersebut.

” Sebab di bandingkan manfaarnya, banyak mudharatnya,kalau memang tidak berijin harus di tindak.pemerintah harus tegas ke pada pengusaha pengurugan tanah yang merugikan masarakat”,ungkapnya.

Di lokasi pengurugan pun terlihat ada beberapa anggota dari Ormas LMP ,yang membantu mengatur jalan tersebut.

ADVERTISEMENT
Terbaru

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.