Kamis, 13 Juni 2024

AMPI Medan Johor Berduka, Ketua Rayon Raden Sitorus Meninggal Dunia

NEWSAMPI Medan Johor Berduka, Ketua Rayon Raden Sitorus Meninggal Dunia

PristiwaNews // MEDAN JOHOR – Ketua Kepemudaan Organisasi AMPI Medan Johor Raden Sitorus Meninggal dunia di Rumah Sakit Mitra Sejati Medan, Sabtu (18/05/24) siang.

Kabar meninggalnya Ketua Raden Sitorus disampaikan Ketua IPK Medan Johor Putra Purba keponakan dari almarhum Raden Sitorus kepada awak media, Senin (20/05/24).

“Tulang meninggal dunia di hari Sabtu (18/04/24) sekira pukul 12:55 wib di Rumah Sakit Mitra Sejati”, ucapnya.

Putra mengatakan, almarhum meninggal dunia karena sakit jantung yang dideritanya.

“Sekira pukul 12:40 wib saya membawa tulang dalam keadaan pingsan dirumah dan langsung saya bawa kerumah sakit keruangan UGD untuk dilakukan pertolongan, namun setelah dicek kondisi tulang dan dilakukan penanganan, sekira pukul 12:55 wib tulang meninggal dunia”, ujarnya.

Lanjut Putra, jenazah almarhum langsung dibawa keluarga kerumah duka dan dikebumikan di hari Senin (20/05/24) sore di Pekuburan Pemda Simalingkar B Kecamatan Medan Tuntungan.

Terpisah, Ketua Sub Rayon AMPI Kwala Bekala Hartanto Sitepu mengatakan, sangat kehilangan sosok Kepemimpinan Ketua Raden Sitorus yang mengayomi anggota yang ada di Kecamatan Medan Johor.

“Kami atas nama organisasi Kepemudaan dibawah Kepemimpinan Ketua Raden Sitorus turut berdukacita kepada seluruh keluarga yang ditinggalkan Almarhum, semoga Keluarga diberikan ketabahan, sabar dan sukacita penuh didalam Keluarga”, ucapnya. (Loan)

ADVERTISEMENT
Terbaru

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.