Kamis, 23 Mei 2024

Jenderal Andika Perkasa Menjadi Panglima TNI Setujui Komisi I DPR

NEWSTNI - POLRIJenderal Andika Perkasa Menjadi Panglima TNI Setujui Komisi I DPR

Pristiwa.com | JAKARTA – Jendral TNI Andika Perkasa Menjadi Panglima TNI, Dalam Pengesahannya di gedung DPR dan menggelar rapat paripurna. Adapun rapat itu guna menetapkan pengesahan Jenderal TNI Andika Perkasa sebagai Panglima TNI yang baru menggantikan Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. Senin (8/11/2021)

Rencananya rapat paripurna akan digelar pada pagi hari, tepatnya pukul 10.00 WIB. Andika Perkasa juga turut diundang dalam acara tersebut

“Besok insya Allah jam 10 paripurna dan Jenderal Andika juga diundang ke hadapan Paripurna untuk disampaikan bahwa pengambilan keputusan DPR,” ujar Wakil Ketua Komisi I DPR RI Abdul Kharis Almasyhari usai mengunjungi rumah Andika di kawasan Patal Senatan, Jakarta Selatan, Minggu (7/11/2021).

Dia menyebut nantinya Andika Perkasa tak didampingi oleh Marsekal Hadi. Sebab, di dalam mekanisme yang dapat hadir hanyalah calon Panglima TNI.

“Kalau mekanisme di DPR ya itu hanya Panglima TNI yang akan diputuskan, yang hadir,” bebernya.

Seperti diketahui, Andika merupakan calon tunggal panglima TNI yang diusulkan Presiden Joko Widodo untuk menggantikan Marsekal Hadi Tjahjanto.

Sourcesindo
ADVERTISEMENT
Terbaru

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.