Minggu, 14 April 2024

Anggota DPR RI Turun ke Warga Kampung Congean Purwakarta

NEWSPEMERINTAHAnggota DPR RI Turun ke Warga Kampung Congean Purwakarta

Pristiwa.com | BANDUNG – Anggota DPR RI Dedi Mulyadi ‘turun gunung’, Dedi menyambangi Kampung Congean, Desa Cilangkap, Kecamatan Babakan Cikao Purwakarta dalam rangka mendengarkan keluh kesah para warga yang terdampak gusuran.

Beberapa warga curhat kepada Dedi Mulyadi, karena telah tergusur rencana pembangunan pabrik perusahaan Lifelon Jaya Makmur di wilayah Congean.

Dalam keluhnya beberapa warga mengaku telah menerima uang kerohiman, tanah pengganti, dan sertifikat. Namun ada juga beberapa warga yang mengaku hanya dijanjikan uang kerohiman tanpa ada tanah pengganti dan sertifikat.

Menyikapi hal tersebut, Dedi Mulyadi menyambangi kantor BPN Purwakarta menemui pihak-pihak terkait dengan permasalahan tersebut, termasuk pemilik pabrik Lifelon Jaya Makmur Ferry.

“Saya ingin permasalahan ini selesai seadil-adilnya dan transparan, sekarang kita cari solusi bersama.” ujar Dedi Mulyadi.

Lebih lanjut menurut Dedi, dirinya akan mengadvokasi dengan menghadirkan pihak perusahaan, BPN Purwakarta, dan pihak Pemkab Purwakarta ke tengah warga.

 (Editor/ris)

ADVERTISEMENT


Terbaru

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.