Minggu, 14 April 2024

Ariel Tatum Ungkapkan Mata Sebagai Jendela Jiwa

NEWSAriel Tatum Ungkapkan Mata Sebagai Jendela Jiwa

Pristiwa.com | JAKARTA – artis bernama lengkap Steffhanie Michelle Gabriella Tatum ini? blak-blakan Mengatakan bagian tubuh favoritnya kepada publik. Kira-kira bagian tubuh yang mana di sukai artis ,”Ariel Tatum Kepada Desta Mahendra, Ariel Tatum menyatakan menyukai bagian pada wajahnya. “Sama kayak Mas Desta, aku suka mata orang, mata aku pribadi,” ungkapnya di kutip dari Kompas.com.

Alasan Tatum menyukai mata, karena bagian tersebut merupakan jendela mata untuk melihat kepribadian seseorang. Terlebih, Ariel Tatum menilai mata bisa juga digunakan untuk menyampaikan pesan.kepada orang yang berada di hadapan kita.

Contohnya, ketika mengenakan masker, mulut tertutup dan mata menjadi jalan untuk komunikasi. “Mata itu jendela jiwa manusia. Karena menurut aku mata itu berbicara,” ucapnya.

photo FD

Ariel Tatum di ketahui tengah menjalani proses syuting Film Sepeda Presiden. Film tersebut di ketahui sebagai kolaborasi pertama dirinya dan Garin Nugroho.

Sebelumnya perempuan kelahiran 8 November 1996 ini kembali berakting setelah lama vakum dan bermain dalam film Selesai garapan sutradara Tompi.

Bahas Netizen Komentari Tubuhnya menutut nya..!

Artis muda dan cantik ini Ariel Tatum di undang dalam acara Tonight Show Premiere pada Sabtu, 2 Oktober 2021. Tatum di tanya oleh Vincent Ryan Rompies terkait media sosial pribadinya sempat mematikan komentar.

Pemeran dalam film Selesai ini pun mengatakan jika Ariel Tatum ingin mengurangi dosa-dosa orang.

“Iya dulu saya pernah matiin kolom komentar. Kalo alasan jujur dan singkatnya adalah ngurang-ngurangi dosa-dosa orang,” ujar Ariel.

Ia suka membaca komentar dari warganet. Akan tetapi dirinya membaca kolom komentar dari warganet secukupnya saja. “Membaca iya secukupnya,” tutur Ariel.

Namun saat di tanya oleh Desta, terkait adakah komentar yang membuatnya kesal, Ariel justru mengatakan tidak ada yang sampai membuatnya kesal.

Wanita 24 tahun ini mengatakan ada warganet yang menyebutnya seperti sapi dan bibir dower. Namun hal tersebut baginya merupakan komentar yang lucu.

“Engga terlalu sih kalo yang lucu-lucu gitu ngakakin gitu. Kaya suka ngatain saya gendut kaya sapi, terus kaya bibirnya dower banget,” ucapnya.

Desta Mahendra pun menanggapi hal tersebut dengan mengatakan akan membalas komentar-komentar tersebut dengan akun palsunya.

“Nanti saya balesin pake fake account saya,” tutur Desra Mahendra. Selain itu, Desta juga mengaku memiliki 3 akun palsu untuk membalas komentar-komentar dari warganet.

Ariel juga mengaku tidak terlau kepikiran atau kesal kepada warga net yang mengomentari dirinya di medsos,dan benerapa komentar yang akhirnya hanya saya buat tertawa dan angin lalu,”katanya sambil berseri-seri wajahnya.

Editor/Ris

ADVERTISEMENT


Terbaru

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.