Minggu, 14 April 2024

Arirurero Rapper Tangerang Biasa Membawakan Musik Lawas & Musik Daerah

NEWSArirurero Rapper Tangerang Biasa Membawakan Musik Lawas & Musik Daerah

PristiwaNews, Kota Tangerang – Musik hip-hop biasa membawakan lagu lagu luar negri beda halnya dengan vocalis hip hop asal tangerang bernama Iwan Ari r biasa di sapa arirurero.

ia juga biasa membawakan lagu lawas, yang di kombinasikan lagu Rap remix cover dan juga biasa membawakan lagu lagu bahasa Jawa yang sedang hits seperti, lagu kartonyo dan nemen, Rabu 21/2/2024.

nama arirurero sendiri di ambil, dari nada suara vocal seper a i u e o serta di satukan dengan namanya menjadi arirurero.

Ari mengatakan, ia sudah bermain musik hip-hop sejak 2013 silam, dan sudah mengeluarkan singel lagu seperti bayar hutang, dibatas kota ini, tiada lagi serta mati suri.

baginya, musik hip-hop sering sekali talent hip-hop “Arirurero” dan menjadi incaran brand UMKM sampai brand Besar di Tangerang. Untuk membuat jingle song atau lagu untuk iklan sebuah brand, kata Iwan Ari r biasa di sapa Arirurero

Ari mengucapkan, ia juga biasa membawakan lagu lawas dan di kombinasikan dengan remix.

” Menurut nya musik lawas itu sendiri keren, dan lagu lawas ini bisa di dengar oleh semua umur, ucapnya.”

ia juga berpesan, kepada musisi yang ada di tangerang mau yang baru atau pun yang baru merintis, terus berkarya tetap menyala dan jangan pernah padam.

” Jangan lupa promosi nya karena promosi itu penting, karena kita ingin membuka karir di dunia entertainment itu penting banget untuk promosi, pangkasnya.”

ADVERTISEMENT


Terbaru

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.