Minggu, 14 April 2024

Dievakuasi ke Rumah Sakit, Ashanty Terkonfirmasi Positif Covid-19

INFOTAINMENTDievakuasi ke Rumah Sakit, Ashanty Terkonfirmasi Positif Covid-19

PristiwaNews | JAKARTA – Ashanty Terkonfirmasi Positif Covid-19 usai kepulangan liburan bersama keluarga dan besan dari Turki, Ashanty dikonfirmasi positif Covid-19 setelah dites PCR di pintu masuk kedatangan bandara.

Dievakuasi ke rumah sakit yang sudah direkomendasi dan diapprove oleh satgas,” kata Resident Manager Grand Sahid Jaya Hotel Venny Artha.dikutif dari CNN

Kabar itu dikonfirmasi sendiri oleh istri Anang Hermansyah melalui Instagram Story di akun Instagram pribadinya @ashanty_ash.

“Buat temen-temen dan media di luar sana, maaf saya harus posting ini supaya beritanya benar. Begitu sampai di Indonesia saya PCR dan hasilnya positif,” kata Ashanty Jumat, (7/1/2022) melansir Republika.

Ashanty kemudian menjelaskan bahwa hasil tes PCR di hotel dan bandara Turki adalah negatif. Namun setelah di tes PCR di bandara setibanya ke Indonesia, Ashanty terkejut karena ternyata hasilnya positif.

Merespons itu, Ashanty memutuskan untuk pindah karantina dari hotel ke rumah sakit yang sudah disetujui oleh Tim Satgas Covid-19 karena memiliki penyakit bawaan.

“Karenakan saya punya penyakit autoimmune dan demi keselamatan saya, akhirnya saya isolasi di RS yang sudah disetujui Satgas Covid-19,” katanya.

“Karenakan saya punya penyakit autoimmune dan demi keselamatan saya, akhirnya saya isolasi di RS yang sudah disetujui Satgas Covid-19,” katanya.

Atas informasi Ashanty yang terpapar virus Covid-19 beberapa netizen terlihat kesal. Dari komentar di unggahan foto terkini beberapa netizen berkomentar kesal.

“Orang kaya mah bebas,menambah beban negara,” terang netizen.

“Pulang dari Turki bawa oleh-oleh Omicron buat warga se Indonesia ya bun,” ujar netizen lain.

“Ya Allah kasihanilah kami masyarakat biasa yang gak punya uang entar PPKM lagi,” beber netizen lain.

ADVERTISEMENT


Terbaru

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.