Kamis, 23 Mei 2024

Ayah Taqy Malik di Tuding Dugaan Pelecehan Seks Istri Sirinya

NEWSAyah Taqy Malik di Tuding Dugaan Pelecehan Seks Istri Sirinya

Pristiwa.com | JAKARTA – Ayah dari selebritas media sosial Taqy Malik, Mansyardin Malik, dituding melakukan pelecehan seksual kepada istri sirinya, Marlina Octaria. Berikut kronologi dugaan kasus pelecehan seksual oleh Mansyardin Malik, berdasarkan keterangan dari Marlina.
Kepada media pada Minggu (12/9), Marlina yang didampingi oleh kerabat juga sejumlah kuasa hukumnya memaparkan hubungan dirinya dengan pengusaha pertambangan dan perkebunan asal Banjarmasin, Kalimantan Selatan, itu.

Marlina mengaku dinikahi secara siri oleh Mansyardin pada 19 Juli lalu di sebuah apartemen di Jakarta Pusat. Ia menyebut tak mengenal saksi dari pihak Mansyardin karena pernikahan itu dilakukan secara sepihak oleh ayah Taqy Malik tersebut.

“Saya enggak tahu (siapa saksinya), sudah disiapkan sama dia semua, tadinya malah mau menikah di Depok, tapi tiba-tiba di sana. Bilangnya sudah cerai sama saya dan bakal mengajarkan saya agama,” kata Marlina yang juga menunjukkan sejumlah foto-foto yang disebut sebagai momen akad nikah dirinya dengan Mansyardin kepada media.

Ketika sudah menikah, pada suatu kali Mansyardin meminta Marlina melakukan hubungan suami istri. Padahal kala itu, Marlina sudah menolak dengan alasan sedang datang bulan.

Namun Mansyardin disebut tetap mendesak perempuan itu untuk melakukan hal yang tak konsensual baginya. Mansyardin bahkan disebut membawa-bawa dalil. Tak sampai dua bulan pernikahan, Marlina mengadu kepada kakaknya.

“Saat menstruasi ada dugaan ada penyimpangan seksual yang tidak diajarkan agama, yang diharamkan oleh agama dia lakukan dengan dalih banyak kok ulama yang bilang ini halal,” kata kakak Marlina yang hadir dalam jumpa media tersebut, Fanca.

Menurutnya, Marlina melakukan hubungan seksual yang sebenarnya tidak ia sepakati atau tanpa konsensual dengan Mansyardin sebanyak enam kali.

“Ya saya menolak, saya bilang enggak boleh di agama tapi [dibalas oleh Mansyardin] ‘enggak kok sebagian ulama yang menghalakan dan mengharamkan’,” kata Marlina.

“Adik saya baru belajar agama, namanya baru belajar itu masih gampang dibodoh-bodohin. Dia bicaranya akan dibimbing seolah-olah bapaknya Taqy Malik ini ahli dengan agama, ya merasa dibohongkanlah adik saya,” timpal kakak Marlina.

Editor/DR

ADVERTISEMENT
Terbaru

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.