Kamis, 23 Mei 2024

Begini Sinopsis Film The Prince Bioskop Trans TV

NEWSBegini Sinopsis Film The Prince Bioskop Trans TV

Paul (Jason Patric), memutuskan berhenti menjadi seorang pembunuh bayaran dan menjadi seorang mekanik. Alasannya, ia ingin menghabiskan sisa hidupnya dengan tenang dan damai. Sementara itu, putrinya berada jauh dari dirinya untuk berkuliah.

Suatu hari, Paul mendapatkan informasi bahwa putrinya sudah keluar dari kuliah. Paul mencoba menelepon putrinya untuk mengkonfirmasi, namun tidak ada yang menjawab panggilannya. Paul langsung menuju ke kediaman putrinya guna memastikan keadaannya.

Setelah ia sampai di kediaman putrinya, ia tidak menemukan satu orang pun. Paul memeriksa kamarnya dan hanya melihat foto putrinya bersama teman-temannya. Langkahnya kemudian adalah mencari tahu informasi lewat teman-temannya yang ada di foto tersebut.

Dari teman putrinya tersebut, Paul mendapat informasi bahwa beberapa waktu terakhir putrinya berhubungan dengan seorang pria dari New Orleans. Beberapa orang tidak menjawab pertanyaan Paul saat dia mencari pria dari New Orleans tersebut. Baku hantam tidak terelakkan, namun Paul masih bisa mengatasinya.

Sejak saat itu, makin terlihat pola bahwa putrinya sedang dalam konflik yang berbahaya. Semakin menyelidiki, dia menemukan bahwa salah satu dalang dari putrinya yang hilang adalah Omar (Bruce Willis), mantan saingannya terdahulu. Mau tidak mau, Paul harus kembali di dunia yang penuh kekerasan apabila ingin menyelamatkan putrinya.

SourceWikipedia
ADVERTISEMENT
Terbaru

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.