Kamis, 13 Juni 2024

BREAKING NEWS : WhatsApp, Instagram hingga Facebook Mengalami Down

NEWSHEADLINEBREAKING NEWS : WhatsApp, Instagram hingga Facebook Mengalami Down

Pristiwa.com | JAKARTA – Down saat ini sedang di alami oleh sosmet, di alami Warganet di hampir seluruh dunia, pada mengeluh di Twitter karena tak bisa menggunakan WhatsApp, Facebook dan Instagram. Senin malam (4/10/2021),

Di Twitter Indonesia dan dunia, WhatsApp, Instagramdown, dan error mengisi daftar topik yang paling ramai dibicarakan sampai takhenti-henti nya membicarakan karena Error.

Menurut Downdetector, situs yang memantau layanan website atau aplikasi yang bermasalah di dunia, melaporkan bahwa pada Senin malam trio Facebook, Instagram, dan WhatsApp memang banyak dilaporkan pengguna karena tak bisa diakses.

PristiwaNews hingga berita terus berusaha membuka Instagram dan Facebook di dekstop dan aplikasi Android, tetapi hasilnya tetap Error. Demikian juga terjadi saat membuka Instagram dan WhatsApp, Namun Telegram dan aplikasi IMO masih aman di gunakan.

“Server tak ditemukan,” demikian bunyi keterangan dari browser saat tiga layanan itu diakses dari Bogor, Jawa Barat.

Sementara saat membuka aplikasi Instagram, muncul keterangan can’t refresh feed dan layar terus berputar tanda sedang loading. Adapun aplikasi WhatsApp selalu gagal mengirim pesan.

Sementara hingga berita ini di posting, belum ada keterangan resmi dari Facebook, Instagram, dan WhatsApp. Penting dicatat, Facebook, Instagram, dan WhatsApp adalah layanan yang berada di bawah naungan Facebook.(*)

Editor/Ris



ADVERTISEMENT
Terbaru

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.