Senin, 4 Maret 2024

Bus Trans Jakarta Tabrak Pos Lantas PGC, Satu Oramg Dievakuasi

NEWSTNI - POLRIBus Trans Jakarta Tabrak Pos Lantas PGC, Satu Oramg Dievakuasi

PristiwaNews | JAKARTA– Insiden kecelakaan angkutan umum kembali terjadi. Sebuh Bus Trans Jakarta menabrak Pos Polisi tepatnya didekat Rambu Lalu Lintas Pusat Grosir Cilitan (PGC) Kramat Jati, Jakarta Timur.

Dilansir dari laman akun Twitter resmi TMC PoldaMetro Jaya, Kamis (2/12/2021), Kecelakaan tunggal terjadi pada Kamis (2/12) sekira Pukul 13.23 WIB.

“13.23 terjadi kecelakaan Bus Transjakarta bernomor polisi B 7069 PGA menabrak Pos Lantas PGC Jaktim lalu lintas terpantau padat saat ini masih penanganan Polri,” tulis akun @TMCPoldaMetro.

Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Argo Wiyono mengatakan, kecelakaa terssbut, ada satu orang korban dalam proses evakuasi.” Infonya ada satu korban. Korban luka, infonya sekuriti dari Transjakarta. Korban dilarikan ke RS Polri Kramatjati,”teranh AKBP Argo, Kamis (2/12/2021).

Argo memastikan saat kejadian kecelakaan tidak ada anggota Polri yang berada di dalam Pospol tersebut. “Kalau dari dalam Pospol sendiri tidak ada korban dari petugas,” ucapnya. Aibat kecelakaan ini, arus lalu lintas dari arah Jatinegara menuju Kramat Jati sedikit adanya ganggu lantaran kondisi Bus TransJakarta yang melintang di depan PGC.

ADVERTISEMENT
Terbaru

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.