Kamis, 13 Juni 2024

Cegah Penularan Covid-19 Brimob Polda Banten Bagikan Masker Gratis

NEWSTNI - POLRICegah Penularan Covid-19 Brimob Polda Banten Bagikan Masker Gratis

Pristiwa News I Serang – Sebagai bentuk kepedulian ditengah pandemi Covid-19, Personil Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Banten kembali melaksanakan kegiatan pembagian masker gratis kepada masyarakat di Serang Kota Cegah Penularan Covid-19 pada Rabu (09/02/2020).

Dansat Brimob Polda Banten Kombes Pol Dwi Yanto Nugroho menyampaikan kegiatan pembagian masker gratis merupakan wujud “Bhakti Brimob Untuk Masyarakat” yang bertujuan untuk Brimob yang selalu hadir untuk masyarakat dalam menghadapi pandemi Covid-19 saat ini.

“Selain itu kegiatan ini akan rutin dilaksanakan dan terus berkesinambungan dengan sasaran yang berbeda,” ujar Dwi Yanto.

Sementara itu, Dansat Brimob Polda Banten Kombes Pol Dwi Yanto Nugroho mengatakan kegiatan pembagian masker gratis ini dengan sasaran kepada warga yang beraktifitas dan mengabaikan penerapan protokol kesehatan.

Kegitan pembagian masker gratis ini merupakan bentuk kepedulian Brimob Polda Banten kepada masyarakat khususnya di tengah pandemi Covid-19.

“Selain kegiatan pembagian masker gratis kepada warga kami juga menyampaikan himbauan kepada masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan,” tutupnya.

ADVERTISEMENT
Terbaru

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.