Kamis, 23 Mei 2024

Cegah Premanisme Polres Jakarta Barat Intensifkan Patroli

NEWSTNI - POLRICegah Premanisme Polres Jakarta Barat Intensifkan Patroli

Pristiwa.News.com – Jakarta – Tim Patroli Perintis Presisi Polres Metro Jakarta Barat dengan cepat bergerak menyisir ke lokasi kejadian aksi pemalakan di Tl Tomang Jakarta Barat kepada para sopir truck yang melintas.

Kasat Samapta Polres Metro Jakarta Barat Kompol Rahmad Sujatmiko menjelaskan aksi pemalakan ini di dapat dari adanya aduan terkait keresahan dari masyarakat.

” Masyarakat melaporkan kepada kami akan adanya aksi pemalakan kepada sopir truck yang melintas di TL Tomang Jakarta Barat,” ujar Rahmad Sujatmiko saat dikonfirmasi, Minggu, (5/12/2021).

Berangkat dari laporan tersebut kemudian tim dibawah pimpinan Kasubnit tim TPP 2 Pimpinan Ipda Gregorius M Patria Tama bergerak langsung ke lokasi kejadian

” Di lokasi kemudian Tim melakukan penyisiran namun tidak di temukan ciri2 para pelaku aksi pemalakan ,” kata Rahmad

Tak berhenti sampai disitu kemudian tim menggali informasi kepada para anak jalan yang biasa ngamen dilokasi.

” Kegiatan patroli dengan Kr roda 2 pada jam2 tertentu akan kita lakukan agar kejadian premanisme seperti ini tidak terulang kembali, ” pungkasnya.

Kami menghimbau kepada pengguna kendaraan agar segera melaporkan kepada kami jika mengalami ataupun menjumpai dari aksi pemalakan tersebut.

“Jangan Sungkan Untuk segera melaporkan kepada kami, ” tegas rahmad.

Kegiatan patroli dialogis ini terus dilakukan setiap harinya. Tujuannya untuk menciptakan wilayah Jakarta Barat yang aman dan kondusif. ” Patroli kita intensif kan yang terpusat pada jam rawan terjadi nya aksi kejahatan ,”tandasnya.

ADVERTISEMENT
Terbaru

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.