Minggu, 14 April 2024

CEO Dior Siap Rekrut Jisoo BLACKPINK, Hadiri Paris FASHION Ditelantarkan YG,

NEWSCEO Dior Siap Rekrut Jisoo BLACKPINK, Hadiri Paris FASHION Ditelantarkan YG,

Pristiwa,com | JAKART – Di Lihat dari IG, ELLE Taiwan membagikan potret serta cuplikan video yang diunggah melalui akun Instagram resminya, yaitu @elletaiwan pada 29 September 2021. Dalam unggahannya terlihat Jisoo BLACKPINK dan CEO brand Dior.

Di hadirkan Para member dari girl group BLACKPINK dalam acara Paris Fashion Week, hal tersebut dilakukan dalam rangka menjadi perwakilan sebagai Global Ambassador dari tiap brand mewah. Jisoo BLACKPINK mewakili untuk brand Dior.

Jisoo BLACKPINK Dior di Paris Fashion Week // Instagram @sooyaaa

Acara tersebut berlangsung mulai dari 27 September sampai 5 Oktober 2021. Jisoo yang menghadiri acara tersebut disapa langsung oleh Pietro selaku CEO Dior.

Momen tersebut menjadi sorotan dari berbagai media yang hadir. Terdapat hal yang mampu menarik perhatian dari pertemuan tersebut.

Dalam video yang diunggah tersebut, CEO Dior bergurau kepada salah satu pihak dari Jisoo BLACKPINK. Pietro Beccari mengatakan, “jika YG meninggalkannya, tolong kabari aku dan aku akan siap menampungnya.”.

Diketahui, sejak Maret 2021 yang lalu, Jisoo BLACKPINK terpilih menjadi wajah global dari brand mewah Dior.

Sementara itu, member BLACKPINK lainnya mewakili brand mewah lainnya. Rose menjadi Brand Ambassador Global YSL, Jennie Brand Ambassador Global Chanel, serta Lisa menjadi Brand Ambassador Global dari Celine.

Editor/DR

ADVERTISEMENT


Terbaru

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.