Kamis, 13 Juni 2024

Vidi Aldiano Lirik Lagu Dara Didekasikan untuk Sang Istri Terkasih

INFOTAINMENTVidi Aldiano Lirik Lagu Dara Didekasikan untuk Sang Istri Terkasih

Pristiwa.com | JAKARTA – Penyanyi Vidi Aldiano baru saja merilis lagu dan video klip berjudul Dara. lagu ini liriknya Dara Didekasikan untuk Sang Istri Terkasih.

Lagu berjudul Dara dipersembahkan Vidi Aldiano khusus untuk sang istri, Sheila Dara Aisha, yang resmi dinikahinya pada 15 Januari 2022.

Dara resmi dirilis melalui unggahan kanal YouTube Vidi Aldiano pada Jumat, 4 Februari 2022. Judul lagu Dara diambil dari nama tengah sang istri, yaitu Sheila Dara Aisha.

Lagu Dara merupakan sebuah lagu yang diciptakan khusus untuk Sheila dan pertama kali dibawakan oleh Vidi Aldiano pada saat momen resepsi pernikahannya dengan sang istri.

Dara menjadi lagu persembahan dari Vidi Aldiano untuk sang istri. Ini menjadi kejutan tersendiri bagi Sheila karena sebelumnya ia tidak mengetahui tentang rencana Vidi tersebut.

Lagu Dara mengisahkan tentang perjalanan kisah cinta Vidi dan Sheila, serta ungkapan rasa cinta yang dimiliki Vidi untuk sang istri.

“Lagu Dara merupakan janji pernikahan yang gue rangkum dalam sebuah lagu untuk si Ibu Negara, @sheiladaisha,” dikutip Portal Majalengka dari unggahan Instagram @vidialdiano pada Jumat, 4 Februari 2022.

Lagu Dara dibuat bersama dengan Barsena Bestandhi dan diaransemen oleh Ari Renaldi yang merupakan salah satu lagu paling personal yang pernah dibuat oleh Vidi Aldiano.

Berikut ini adalah lirik dari lagu Dara:

Ku sempat tak percaya
Semesta datangkan cinta
Untuk diriku yang bertarung dalam ragu

Perlahan kucari
Hati tak ingin sendiri
Berjalan, berlari, jatuh, dan terus mencari

Dan aku, berhenti dan menghampiri
Senyummu yang merubah hidupku

Dara, izinkan ku untuk jadi satriamu
Yang menjaga siang dan malammu
Menulis cerita sampai kita tua

Menua berdua, bersamamu Dara.***

ViaRED
ADVERTISEMENT
Terbaru

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.