Kamis, 23 Mei 2024

Pembagian Sembako Desa Jagabita ditangani Langsung Dinsos Kab Bogor Melalui BPNT Mandiri

NEWSBERITA DAERAHPembagian Sembako Desa Jagabita ditangani Langsung Dinsos Kab Bogor Melalui BPNT Mandiri

PristiwaNews | PARUNGPANJANG – Kampung Nangela Desa Jagabita  Parung panjang, Mengadakan Pembagian Sembako yang Bekerja sama dengan KKS (Kartu Keluarga Sejahtera) atau dari Bank Mandiri dan Pemerintah Kabupaten melalui Dinsos Kab Bogor dalam Program BPNT ( Bantuan Pangan Non Tunai) Senin 20 Desember 2021.

Pembagian sembako tersebut yang berloksi di kampung Nangela Desa Jagabita Parungpanjang yang di koordinir oleh Aparatur Desa yaitu BPD dan RT. 02/02 setempat, Sangat membatu Warga karena dampak pandemi Covid-19, Warga rela mengantri pengambilan bantuan (BPNT) Mandiri, Senin (20/12/2021)

“Dalam hal ini dari pihak warga sangat berterima kasih oleh pemerintah telah banyak memberikan bantuan salah satunya KKS (Kartu Keluarga Sejahtera ) karena warga dalam pembagian PKH banyak yang tidak kebagian maka dengan adanya BPNT data susulan dari desa langsung ke dinsos banyak yang kebagian mendapatkan bantuan tersebut,” Ungkap Mariya Rahayu sebagai puskesos di desa jagabita kepada wartawan peristiwa.com.

Dalam Masa pandemi Covid 19 Banyak warga yang di rumahkan dan peraturan pembatasan sangat ketat warga tidak bisa beraktivitas, maka dari itu pembagian dalam sembako sangat menbantu, warga mendapatkan Beras,Telor,Ikan,Ayam sudah termasuk dalam 4 sehat 5 sempurna.

Segenap aparatur desa jagabita sangat mendukung program pemerintah yang bekerja sama dengan Dinas Sosial, dalam pembagian tersebut kades selalu mengedepakan protokol kesehatan yang ketat, dan mendukung pemerintah dalam percepatan penangulangan pandemik covid-19.

ADVERTISEMENT
Terbaru

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.