Kamis, 23 Mei 2024

Arus Pendek Rumah Kontrakan di Rawajati Terbakar, Dua Jam Petugas Damkar Padamkan Api

NEWSArus Pendek Rumah Kontrakan di Rawajati Terbakar, Dua Jam Petugas Damkar Padamkan Api

PristiwaNews | JAKARTA,- Warga sekitar daerah Kalibata Jakarta Selatan dikejutkan adanya peristiwa kebakaran yang terjadi di salah satu rumah di Jalan Raya Kalibatav RT 04/01, Kelurahan Rawajati, Pancoran, Jakarta Selatan, Dua Jam Petugas Damkar Padamkan Api pada Sabtu (22/2/22) sekira Pukul 20.00 WIB.

Api mulai membesar dari rumah kontrakan yang berada di atas rumah yang dihuni oleh seorang pemgamen. Akibat adanya pengaruh angin yang agak kencang api cepat merembet menyasar ke rumah yang disampingnya.” Ada tiga rumah yang terkena imbas si jago merah akibat pengaruh angin tapi ga begitu parah,” ujar salah seorang warga yang merupakan saksi mata melihat peristiwa kebakaran.

Kebakaran ini menurut saksi mata di duga dari aliran listrik arus pendek terjadinya kebakaran. Tak lama periistiwa kebakaran 4 mobil pemadam kebakaran (damkar) dan 1 ambulance tiba ke lokasi. Petugas Damkar bergerak cepat guna memadamkan si jago merah untuk tidak merembet ke rumah rumah lainnya. Sekitar dua jam (10 malam red) api bisa dipadamkan.

Dari peristiwa itu, kata saksi mata, tak ada korban jiwa. Sedangkan kerugian yang dialami akibat kebakaran diperkirakan puluhan juta.

ADVERTISEMENT
Terbaru

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.