Kamis, 23 Mei 2024

Jadwal F1 GP 2021 Amerika Serikat Malam Ini

NEWSJadwal F1 GP 2021 Amerika Serikat Malam Ini

Pristiwa.com | JAKARTA – Balapan F1 GP 2021 Amerika Serikat Malam Ini bisa di saksikan di TV anda, Lewis Hamilton Pembalap dari Mercedes yang berlaga di Circuit Of Americas bisa di saksikan di layar tv  anda minggu (24/10/2021) senin dini hari WIB.

Red Bull Racing dan Mercedes Pembalap kedua tim ini menguasai empat besar yang masih memegang kualifikasi balapan tersebut.

Max Verstappen balapan di negri paman sam ini pemilik pole position kali ini Austin akan menjadi daerah area kekuasaan Mercedes.

Sedangkan kerusakan yang terdapat pada sayap tidak menurunkan semangat dan motivasi untuk pembalap belanda menempatkan Star paling terdepan walaupun hujan.Verstappen akan mempertahankan posisinya agar tidak di rebut oleh Hamilton.

Verstappen juga sangat waspada dengan rekan setimnya Sergio Perez dan Charles Leclerc yang selalu membayang-bayangi di belakang nya.

Misi khusus Sang Juara dunia F1 tujuh kali ini ingin menegakkan dominasi AS, Sejak vanue pindah ke COTA,pada tahun 2012, ia juga pemenang lima kali setelah berada di luar podium semasa musim 2013.

Urung meraih Pole position Hamilton merasa bersalah dengan respon tim ia bertekat mengejar kembali ke jalur kemenangan agar mendapatkan kepercayaan diri merebut kans juara.

Ia merasa kalo W12 kurang kompetitif RB16B lebih bagus pekan ini, hal ini yang menjadi pekerjaan rumah yang harus di kerjakan oleh para mekanik

Di Posisis ke tiga Sargio Perez, Yang dapat menjadi halangan  untuk posisi baris pertama, Pilot Red Bulls asal Meksiko ini sempat berada di bagian pertama untuk kualifikasi ke tiga.

Karena Mengganti komponen mesin Valterri Bottas mengalami mundur lima grid saat akan mulai start, ia pun tak menutup kemungkinan akan berusaha masuk kedalam zona podium.

Ferarri kembar, Charles Leclerc dan Carlos Sainz Jr, kemungkinan besar start P4 dan P5, karena mereka sudah bangkit tim yang di pimpin Binotto,menegaskan tim nya akan lebih tangguh pada musim ini.

Mereka sangat besar peluang untuk menempati podium,di lihat dari posisinya hanya saja butuh keberuntungan.

Ferrari sangat ambisi peringkatnya ingin melejit, dengan sisa di enam balapan sehingga mengungguli dari Mc Laren, dan Daniel Ricciardo dan Lando Norris wakil dari tim tersebut masih berada di belakang nya,kedua nya menempati di posisi 10 besar,yang lengkapi oleh wakil Alfa Tauri, Pierre Gasly dan Yuki Tsunoda.

ADVERTISEMENT
Terbaru

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.