Selasa, 16 April 2024

Fakta Unik Profil Karina Aespa yang Dikabarkan Dekat Dengan Hyunjin Stray Kids

NEWSFakta Unik Profil Karina Aespa yang Dikabarkan Dekat Dengan Hyunjin Stray Kids

Pristiwa.com | JAKARTA – Karina aespa dan Hyunjin Stray Kids tengah menjadi perbincangan hangat di tengah netizen dan penggemar. Keduanya disebut-sebut berpacaran karena Hyunjin diduga memakai selfie Karina Aespa sebagai wallpaper handphone-nya.

Dalam forum komunitas, seorang netizen Korea membagikan tangkapan layar dari video Stray Kids yang memperlihatkan wallpaper Hyunjin dengan samar. Orang dalam foto tersebut disebut-sebut Karina aespa.

Sang netizen kemudian mengunggah beberapa foto Karina aespa sebagai bukti untuk membandingkannya dengan wallpaper Hyunjin Stray Kids. Dugaannya pun memicu perdebatan di kolom komentar.

Sejumlah netizen menduga keduanya berpacaran atau Hyunjin Stray Kids merupakan penggemar Karina aespa. Pasalnya, Hyunjin dan Karina sama-sama menggunakan emoji hati berwarna biru di belakang nama akun Bubble.

Karina aespa dan Hyunjin Stray Kids pun menambahkan akhiran -ie di belakang nama akunnya. Keduanya sama-sama merekomendasikan lagu ‘Your Dog Loves You’ yang dinyanyikan Colde kepada penggemar.

Pada kolom komentar, seorang penggemar mengatakan Hyunjin Stray Kids dan Karina aespa tak mungkin pacaran. Terlebih, Karina masih tergolong rookie. aespa baru memulai debut tahun lalu dengan lagu ‘Black Mamba’.

“Kenapa pula Hyunjin begitu berani menggunakan foto Karina sebagai wallpaper-nya?” komentar seorang netizen.

“Aku pikir foto itu sendiri adalah bukti yang kuat,” timpal seorang netizen.

“Orang-orang begitu cepat mengambil kesimpulan… Karina adalah seorang rookie,” tulis netizen lain.

Hyunjin Stray Kids ‘Bantah’ Rumor Pacaran dengan Karina aespa

Pada Selasa (7/9/2021) kemarin, Hyunjin Stray Kids secara tak langsung menepis rumor pacarannya dengan Karina aespa. Ia mengungkap wallpaper yang digunakannya kepada penggemar.

“Wallpaper handphone-ku,” tulis Hyunjin mengirimkan tangkapan layar wallpaper-nya melalui platform Bubble. Foto tersebut memperlihatkan ilustrasi pasangan yang sedang berciuman.

“Sketsa dari semua perasaan setelah menonton drama,” sambung Hyunjin. Sketsa tersebut dibuat sendiri oleh Hyunjin setelah menonton sebuah drama Korea romantis. Hal itu sontak membantah spekulasi penggemar perihal kabar pacarannya dengan Karina aespa.

Editor/DR

SourceWolipop
ADVERTISEMENT


Terbaru

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.