Kamis, 13 Juni 2024

Kapolda Metro Jaya Fasilitasi Streat Race 350 Pembalap Minggu Besok Latihan Bersama Antara Sesama Komunitas

NEWSTNI - POLRIKapolda Metro Jaya Fasilitasi Streat Race 350 Pembalap Minggu Besok Latihan Bersama Antara Sesama Komunitas

PristiwaNews | JAKARTA– Streat race atau balapan liar yang diinisiasi Kapolda Metro Jaya Irjen Pol. M. Fadil Imran, Fasilitasi Streat Race 350 Pembalap Minggu (16/1/22) akan melakukan latihan bersama para pembalap yang berlangsung di Jalan Lodan Raya atau Jalan Inspeksi Kali Ancol, Pademangan, Jakarta Utara.

Tempat latihan yang di gelar Polda Metro Jaya, nantinya menjadi tempat resmi balap liar dengan lintasan panjang 1,1 kilometer. Sebanyak 350 pembalap sudah memenuhi kuota pendaftaran resmi yang dibuka ditlantas Polda Metro Jaya.

Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Pol Purnomo Yogo menjelaskan kuota 350 pebalap sudah terpenuhi dalam ajang balap liar resmi tersebut. Nantinya para pembalap akan berlomba dalam beberapa kelas. 

“Nantinya ada kelas matik 4 tak dan kelas 2 tak, summory, bebek 4 tak dan 2 tak. Kemudian kelas vespa juga ada, nantinya mereka berlomba dengan sesama kelasnya,” ujarnya kepada wartawan, Sabtu (15/1/2022). 

Dijelaskan juga bahwa minggu besok (16/1/22) bukan menjadi ajang perlombaan resmi akan tetapi, kata
Sambodo latihan bersama antara sesama komunitas. Dari latihan itu, pihaknya juga menyiapkan doorprise dan hadiah bagi peserta.

Bagi masyarakat yang ingin menonton dapat memasukinya melalui Ancol. Jika para penonton nanti banyak, Jalan RE Martadinata, lanjut Sambodo, petugas dari Kepolisian akan melakukan penutupan sementara atau dilihat situasi bagaimana yang terbaik

“Namun untuk mengantisipasi kemacetan lalu lintas akibat adanya ajang latihan balap liar, petugas kepolisian sudah menyiapkan beberapa alternatif,” pungkas Sambodo.

ADVERTISEMENT
Terbaru

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.