Kamis, 13 Juni 2024

Gebyar Ekpo Barang Bukti 80 Kendaraan Motor, Kapolres Metro Bekasi : Masyarakat Tinggal Bawa Surat Sah Kepemilikan Untuk Dicocokkan Dengan Data Kepolisian.

NEWSGebyar Ekpo Barang Bukti 80 Kendaraan Motor, Kapolres Metro Bekasi : Masyarakat Tinggal Bawa Surat Sah Kepemilikan Untuk Dicocokkan Dengan Data Kepolisian.

PRISTIWA.COM | BEKASI- Masyarakat yang menjadi korban kejahatan kendaraan bermotor (ranmor) kini bisa mendapatkan harapan untuk mendapatkan kembali kendaraan miliknya yang hilang.

Kabar baik itu datang dari Poles Metro Bekasi yang menggelar kegiatan Gebyar Expo Barang Bukti. Masyarakat tinggal menyodorkan bukti bukti surat yanv sah dan kuat untuk bisa membawa pulang kendaraannya. “Momentum gelar ekpo ini bertujuan untuk menemukan kendaraan warga yang hilang . Asal masyarakat yang menjadi korban bisa membuktikan surat yang sah atas miliknya , maka kendaraan bisa ditemukan kembali dan di bawa pulang,” ujar Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Gidion Arif Setyawan.

Gidion mengatakan, masyarakat yang merasa kehilangan motor agar membawa surat-surat bukti kepemilikan untuk dicocokkan kembali dengan data yang sudah dikantongi Kepolisian.

Tak kurang dari 80 sepeda motor yang merupakan barang bukti dihadirkan dalam acara expo yang berlangsung pada Kamis (3/2/2022) .

Dalam acara tersebut 12 orang langsung menerima motor dengan membawa bukti-bukti kepemilikan yang sah. ” Ada 68 sepeda motor lain sudah teridentifikasi pemiliknya dan akan diserahkan kembali ke Polsek-polsek yang telah melakukan ungkap kasus,” pungkas Gidion.

ADVERTISEMENT
Terbaru

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.