Kamis, 13 Juni 2024

Giat Guyub TNI-POLRI Dengan Warga Memberikan Edukasi Pendisiplinan Masyarakat Agar Selalu Mematuhi Prokes

NEWSGiat Guyub TNI-POLRI Dengan Warga Memberikan Edukasi Pendisiplinan Masyarakat Agar Selalu Mematuhi Prokes

Pristiwa.com – Kab.Tangerang – Kegiatan Bhabinkamtibmas Desa Sentul Kecamatan Balaraja Kabupaten Tangerang Aipda Ahmad Dasuki bersama Babinsa Sertu Suwono kegiatan Silaturahmi  diwilayah binaan dan edukasi mencegah secara dini dalam lingkup keluarga maupun sekelilingnya penyebaran Covid-19 yang kini meningkat lagi dengan varian baru Omicron khususnya warga masyarakat Kecamatan Balaraja Kabupaten Tangerang. Salah satu kegiatan rutin ini adalah sebagai bentuk puduli terhadap proram pemerintah dan  melaksanakan program Kapolda Banten Guyub TNI/Polri. “Rabu…(02/02/2022).

Dalam kegiatan itu Bhabinkamtibmas dan Babinsa bersilaturshmi ke Kampung Cengkok Desa Sentul Kecamatan Balaraja Kabupaten Tangerang mengajak warga masyarakat untuk disiplin penerapan prokes Covid-19 diantaranya adalah menggunakan masker, salah satu kegiatan itu dapat mengurangi beban dalam memiliki dan menggunakan masker. “Ujar Dasiki”…

“Guyub TNI/Polri  Bhabinkamtibmas Polsek Balaraja Polresta  Tangerang dan Babinsa Desa Sentul Kecamatan Balaraja Kabupaten Tangerang senantiasa tetap bersinergi dan soliditas tinggi bertujuan untuk membentuk kekuatan dalam pelaksanaan tugas sebagai pengemban fungsi Harkamtibmas dan pelaksana dalam dukungan program pemerintah meningkatkan rasa aman menciptakan Indonesia sehat terbebas penularan Covid-19.

“Dalam kesempatan itu Kapolsek Balaraja Polresta Tangerang Kompol Hery Fitriyono. SH upaya kegiatan personilnya sebagai bentuk implementasi program Kapolda Banten Guyub TNI/Polri sebagai pengemban fungsi kamtibmas terus dilakukan guna terciptanya situasi aman dan kondusif serta terbebas Covid-19 khususnya Darkum Polsek Balaraja Polresta Tangerang Polda  Banten sehingga dapat dirasakan nyaman dalam mengembangkan lajunya perokonomian. ” tutur  Kapolsek Balaraja….”.

Kompol Hery Fitriyono. SH menjelaskan bahwa kegiatan Guyub TNI/Polri ini berharap kegiatan tersebut tetap berjalan konsisten personilnya secara berkesinambungan, guna mencegah dan mengantisifasi penularan Covid-19. “Ujarnya…”

Kapolsek Balaraja Polresta Tangerang Kompol Hery Fitriyono. SH menambahkan, bahwa dirinya juga mengajak khususnya masyarakat yang berada di wilayah untuk bekerja sama dan berbagi informasi penting berkaitan perkembangan Covid-19.

“Melalui kegiatan ini berharap seluruh warga yang ada di Balaraja, dapat bersama sama mendukung kegiatan Guyub TNI/Polri serta mengajak  melangkah keseluruh komponen masyarakat.

ADVERTISEMENT
Terbaru

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.