Senin, 26 Februari 2024

Honda Optimis Tahun Depan Bisa Jual Puluhan Ribu All New BR-V Tahun Depan

TIPS & TRIKHonda Optimis Tahun Depan Bisa Jual Puluhan Ribu All New BR-V Tahun Depan

Pristiwa.com | JAKARTA – PT Honda Prospect Motor (HPM) akhirnya resmi membuka selubung All New BR-V, pada Selasa (21/9/2021) sore tadi

Meskipun begitu, konsumen Indonesia sejatinya sudah pernah melihat wujud dari All New Honda BR-V lewat N7X Concept yang diperkenalkan sejak Mei 2021 lalu.

Pasalnya All New Honda BR-V merupakan pengembangan langsung dari N7X Concept yang sudah dipamerkan di kota-kota besar di Indonesia.

Yusak Billy, selaku Business Innovation and Sales & Marketing Director HPM mengatakan, N7X Concept yang dipamerkan sebelumnya mendapatkan apresiasi yang baik dari konsumen.

“Sejak fase konsepnya, All New Honda BR-V sudah mendapatkan sambutan yang sangat baik dari seluruh konsumen di Indonesia,” ujar Billy dalam acara peluncuran tersebut.

Bagi konsumen yang tertarik, All New Honda BR-V juga sudah bisa dipesan dengan prediksi pengiriman mulai Januari 2022 mendatang.

Untuk target penjualan, Honda menargetkan angka yang cukup konservatif bagi LSUV 7-penumpang yang diproduksi secara lokal tersebut.

“Target penjualan untuk All New Honda BR-V ini sebanyak 40 ribu unit sepanjang tahun 2022,” ujar Billy.

“Pastinya akan terus disesuaikan dengan kondisi pasar, kapasitas (produksi) dan juga permintaan konsumen,” imbuh pria yang hobi olahraga tennis itu. (*)

ADVERTISEMENT
Terbaru

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.