Minggu, 14 April 2024

Ikatan Alumni Ilmu Komunikasi Mercu Buana Gelar acara “ILUSI CHARITY”

NEWSIkatan Alumni Ilmu Komunikasi Mercu Buana Gelar acara "ILUSI CHARITY"

PristiwaNews, Kota Tangerang – Ikatan Alumni Ilmu Komunikasi (ILUSI) Mercu Buana kembali menggelar kegiatan sosial dengan melakukan santunan kepada adik-adik yatim piatu.

Kegiatan yang diberi nama ‘ILUSI CHARITY’ tersebut dilakukan pada tiga titik yaitu Panti Asuhan Annajah di daerah Petukangan Jakarta Selatan, Panti Asuhan Nurul Hasanah di daerah Pesanggrahan Jakarta Selatan, dan anak-anak yatim piatu di lingkungan kecamatan Karawaci Kota Tangerang pada hari Minggu. (25/02/2024).

Pada pembagian santunan di titik ketiga, ILUSI menggandeng Komunitas Jurnalis Kompeten (KJK) Tangerang Raya. ILUSI meminta rekomendasi wilayah mana di kota Tangerang yang sekiranya masih ada anak-anak yang membutuhkan bantuan.

Rizky Prasetya Raenaldi perwakilan dari pengurus ILUSI mengatakan bahwa kegiatan ILUSI Charity ini merupakan salah satu dari Implementasi program kerja ILUSI.

“Pada November 2023 lalu pengurus ILUSI menggelar Rapat Kerja, beberapa program kerja diantaranya sudah direalisasikan seperti membuat database alumni, kolaborasi dengan pihak kampus untuk mensukseskan acara temu alumni fikom, dan pada kesempatan kali ini sesuai arahan ketum kita implementasikan program sosial dari ILUSI, salah satunya seperti santunan kali ini.” Jelasnya.

Selanjutnya dalam waktu dekat ILUSI diketahui berencana akan mengadakan program Charity dengan konsep yang berbeda, yaitu sharing, berbagi kebahagiaan dan makan siang gratis untuk anak-anak yatim dhuafa.

ADVERTISEMENT


Terbaru

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.