Kamis, 13 Juni 2024

Wakil Bupati Sukabumi,Ikuti Launching Anugrah Desa Wisata Indonesia

NEWSWakil Bupati Sukabumi,Ikuti Launching Anugrah Desa Wisata Indonesia

PristiwaNew | Sukabumi (JawaBarat) – Wakil Bupati Sukabumi H. Iyos Somantri Mewakili Bupati mengikuti Acara Launching Anugerah Desa Wisata Indonesia ( ADWI) tahun 2022 Secara Virtual bertempat di Sukabumi Command Center – SETDA Palabuhanratu. Jumat (18/2).

Anugerah Desa Wisata Indonesia ( ADWI) tahun 2022 dilaunching langsung oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Kepala Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia Sandiaga Salahuddin Uno

Adapun tujuan dari penyelenggaraan Anugerah desa wisata Indonesia (ADWI) tahun 2022 ialah Dalam rangka untuk mewujudkan visi indonesia sebagai negara tujuan pariwisata berkelas dunia, berdaya saing, berkelanjutan dan mampu mendorong Pembangunan Daerah dan kesejahteraan rakyat sesuai dengan program pengembangan desa wisata yang tertuang dalam RPJMN 2020 – 2024 Kementerian Pariwisata dan Ekonomi kreatif/badan pariwisata dan ekonomi kreatif.

Hadir pada kesempatan tersebut Kepala Dinas Pariwisata Kab. Sukabumi, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kab. Sukabumi dan Kepala Dinas Budpora Kab. Sukabumi.

SourceEvi
ADVERTISEMENT
Terbaru

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.