Senin, 26 Februari 2024

Irwil V Beri Penguatan Integritas ASN Dalam Netralitas dan Pengawasan ASN Pada Pesta Demokrasi 2024 untuk Personil Lapas Tanjung Balai

KUMHAMIrwil V Beri Penguatan Integritas ASN Dalam Netralitas dan Pengawasan ASN Pada Pesta Demokrasi 2024 untuk Personil Lapas Tanjung Balai

PristiwaNews // TANJUNG BALAI – Inspektur Wilayah V Pria Wibawa beri penguatan integritas ASN dalam netralitas dan pengawasan ASN pada pesta demokrasi 2024 untuk personil Lapas Tanjungbalai, Rabu (06/12/23).

Irwil V disambut hangat dengan adat budaya melayu dan yel-yel kebanggan Lapas Tanjungbalai.

Giat dihadiri langsung Kalapas, Sangapta Surbakti dan Kakanim TBA Wawan Anjaryono beserta jajaran pejabat eselon IV dan V Lapas Tanjungbalai juga seluruh personil Lapas Tanjungbalai lainnya.

Dalam kesempatannya Irwil V berkeliling melihat lingkup pelayanan publik Lapas Tanjungbalai yang telah berjalan. Tak luput Sistem Layanan Terpadu (SILAPADU) Latabas yang telah berjalan menjadi penilaian utama.

Masih ditempat yang sama, Irwil sangat mengapresiasi pelayanan publik yang telah berjalan.

Selain lingkup pelayanan publik, Irwil V juga berkeliling melihat dapur umum Lapas Tanjungbalai. Beliau sempat memuji situasi kondisi pengadaan ransum yang steril dan sangat baik.

Dibalik itu semua, kunjungan Irwil V kali ini memiliki tujuan utama yakni memberikan solusi manajemen mitigasi resiko dan menekan terjadinya hukuman disiplin (hukdis) dalam lingkungan ASN serta memberikan penguatan integritas dan mental ASN guna meningkatkan produktifitas kinerja yang mapan.

Dalam penguatannya Irwil V Pria Wibawa menekankan netralitas dan pengawasan ASN dalam perhelatan pesta demokrasi 2024.

“Kami inspektur wilayah V hadir disini sebagai langkah Irwil mendengar dan Irwil memberi solusi. Terkait netralitas dalam pemilu 2024 mendatang. ASN harus netral dan sebagai role model pengawasan berjalannya pemilu 2024 mendatang”. tegas Irwil V

Diakhir sesi Irwil V juga sempat memuji Lapas Tanjungbalai yang terus berbenah semakin baik.

“Lapas Tanjungbalai sudah baik, saya sudah lihat langsung kedalam semua sudah baik”. puji Pria Wibawa.

Kegiatan diakhiri foto bersama seluruh personil Lapas Tanjungbalai.(*)

ADVERTISEMENT
Terbaru

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.