Kamis, 23 Mei 2024

Jae DAY6 Resmi Hengkang dari JYP Entertainment

NEWSJae DAY6 Resmi Hengkang dari JYP Entertainment

PristiwaNews | .Kabar mengejutkan datang dari Agensi JYP Entertainment merilis pernyataan resminya terkait status Jae DAY6 Resmi Hengkang, dan artis perusahaannya. JYP Entertainment meminta maaf kepada fandom DAY6, My Day atas informasi mendadak ini Jae, DAY6. Pelantun Congratulations ini memutuskan keluar dari grup dan hengkang dari agensi, JYP Entertainment.Sabtu (1/1/2022)

Agensi yang didirikan Park Jin Young ini meminta maaf atas kekhawatiran yang ditimbulkan dari hal ini21). Pihak JYP Entertainment telah mengumumkan kabar seputar mundurnya Jae DAY6 dari agensi. Keputusan ini dibuat pada Jumat, (31/12/20

“Kami dengan tulus meminta maaf dengan berita yang mendadak untuk My Day (penggemar DAY6) yang telah memberikan dukungan,” tutur agensi.

Agensi mengatakan, keputusan ini dibuat setelah pihaknya bersama Jae DAY6 melakukan pembicaraan mendalam. Mereka pun menghormati keinginan penyanyi bernama lengkap Jae Park.

“Kami memutuskan untuk menghormati pendapat sang artis dan menyelesaikan kontrak eksklusif,” kata agensi.

Meskipun kontrak telah berakhir, tapi JYP Entertainment tetap memberikan dukungan kepada sang artis untuk karier kedepannya.

Sementara itu untuk DAY6, agensi tetap akan melanjutkan dukungan kepada personelnya Wonpil, Sungjin, Young K dan Dowoon.

“Kami meminta My Day untuk terus memberikan dukungan dan cintanya kepada DAY6,” ucap pihak JYP Entertainment.

Sebagai informasi, Jae DAY6 debut bersama grupnya pada September 2015.

Hampir tujuh tahun bersama, penyanyi kelahiran Argentina itu memutuskan untuk mengakhiri kebersamaan.

SourceSuara.com
ADVERTISEMENT
Terbaru

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.