Minggu, 14 April 2024

Kades Karang Harja Klarifikasi Pemberitaan Yang Kurang Virtuall

NEWSBERITA DAERAHKades Karang Harja Klarifikasi Pemberitaan Yang Kurang Virtuall

Pristiwanews.com – Kab.Tangerang – Kepala Desa Karang Harja Kecamatan Cisoka Ibu Hj.Aliyah Kabupaten melakukan klarifikasi bersama beberapa awak media terkait kesalah pahaman dengan adanya berita terkait kiriman foto kemesraan dan memblokir whatsaap salah satu media.

Kejadian tersebut terjadi pada hari Selasa (18/1/2022) sekira pukul 13:25 WIB, salah satu media tidak terima dengan kiriman Foto Ibu Kades beserta suaminya dan memblokir nomer wartawan tersebut sehingga membuat wartawan merasa tidak di hargai oleh ibu lurah.

Saat melakukan klarifikasi bersama beberapa awak media di Kantor Desa Karang Harja Kec.Cisoka, Kabupaten Tangerang pada Rabu (19/1/2022) Kepala desa mengatakan bahwa wartawan tersebut memaksa untuk bisa bertemu dengan Kepala Desa pada hari itu juga,sedangkan kepala desa sedang ada keperluan dan meminta kepada wartawan tersebut untuk bertemu di esok hari sekaligus dengan suaminya.

Soal Pengiriman foto dengan suami itu tidak ada unsur kemesraan hanya saja untuk memberitahu dan tidak ada unsur mempamerkan kemesraan,dan perihal pemblokiran itu di karnakan wartawan tersebut menekan kades agar hari itu juga ingin bertemu dan menggubris alasan dari kepala desa.

Ibu Kades pun telah di panggil dan menghadap kepada Bapak Camat Cisoka yang mana mempertanyakan terkait hal pemblokiran nomer tersebut dan Ibu Kades pun telah menjelaskan dari pertama nomer tersebut masuk dan Bapak Camat pun bisa memahaminya.

“Selama ini saya selalu welcome terhadap media,LSM dan lainnya,karna secara pribadi saya ingin bermitra dalam membangun dan memajukan desa Karang Harja agar menjadi lebih baik kedepannya” pungkasnya.

ADVERTISEMENT


Terbaru

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.