Senin, 26 Februari 2024

Kampung Narkoba Bahari Digrebek, Polisi Amankan 27 Orang dan Sita Sabu dan Ganja

NEWSTNI - POLRIKampung Narkoba Bahari Digrebek, Polisi Amankan 27 Orang dan Sita Sabu dan Ganja

PristiwaNews | JAKARTA– Kampung Narkoba Bahari Digrebek yang berada diwilayah Jakarta Utara kembali digerebek karena ditengarai sebagai tempat penyalagunaan narkoba jenis sabu siap saji dan obat obatan terlarang.

Kampung Bahari digerebek oleh Ditresnarkoba Polda Metro Jaya bersama Satreskoba Polres Metro Jakarta Utara, Rabu (22/12).

Tak kurang dari 700 personel gabungan diturunkan Polda Metro Jaya untuk membasmi penyakit masyarakat akibat pengaruh narkotika dan obat-obatan terlarang.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan mengatakan, penggerebekan tersebut berawal dari laporan masyarakat yang merasa resah dengan adanya peredaran narkoba di wilayah tersebut.

“Penindakan ini menunjukkan bahwa Polri dan penegak hukum lainnya tidak berkompromi dengan bandar dan wilayah yang merupakan tempat rawan narkoba,” kata Zulpan dalam keterangan persnya di Jakarta, Rabu (22/12).

Dijelaskan Zulpan, sebanyak 27 orang terdiri dari 23 laki-laki dan 4 perempuan tak berkutik diamankan petugas. Sementara barang bukti yang disita petugas ada berupa 31 bungkus plastik klip kecil ganja, 12 bungkus klip sabu, 1 plastik berisi sisa pakai sabu, 8 Sajam, 1 busur dan anak panah, beberapa cangklong (bonk), lencana polisi, buku rekening, handphone, serta dompet dan tas para tersangka.

“Para tersangka dan barang bukti kini dibawa ke Polres Metro Jakarta Utara untuk pemeriksaan lebih lanjut,” tandas Zulpan.

ADVERTISEMENT
Terbaru

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.