Senin, 26 Februari 2024

Kapolda DIY Irjen Pol Suwondo Nainggolan Mantau Kondusifitas Kawasan Wisata Malioboro

NEWSBERITA DAERAHKapolda DIY Irjen Pol Suwondo Nainggolan Mantau Kondusifitas Kawasan Wisata Malioboro

PristiwaNews | JAKARTA – Kapolda DIY Irjen.Pol Suwondo Nainggolan terjun langsung memantau kondusifitas di kawasan wisata Malioboro, Selasa (27/04/2023)

Dengan senyum rumahnya Kapolda Suwondo menyapa dan sempat bercengrama dengan pengunjung Malioboro yang sedang menikmati libur panjang dalam suasana momen hari raya Idulfitri 1444H.

Dengan berjalan kaki mulai dari Teteg sampai ke pasar Beringharjo Kapolda Suwondo di dampingi jajaran Polda DIY

Tampak terlihat mendampingi Kapolda Suwondo diantaranya Irwasda, Karoops, Dirsamapta, dan Kapolres Yogyakarta.

Kepada Media Irjen.Pol Suwondo mengatakan dirinya dan Tim sengaja terjun langsung untuk memastikan dan memantau situasi dan kondusifitas di kawasan Wisata, di sela sela kesibukan Tim memantau arus mudik dan arus balik di pos pos mudik yang sudah di dirikan.

“Kami dan rombongan sengaja turun langsung ke kawasan Wiasta ini untuk menyapa para pengunjung dan masyarakat yang beraktivitas kerja di kawasan Malioboro,”

“Tentunya tidak lupa juga Kami menghimbau untuk tetap waspada dan berhati- hati dengan barang bawaannya dan tetap mempertahankan anak – anak jangan sampai terlepas dari orang tua masing masing, mengingat padanya para pengunjung yang berdatangan, baik dari daerah sekitar Yogyakarta maupun daerah luar, dan ada juga pengunjung dari Bekasi yang sengaja berlibur ke sini, ujar Irjen.Pol Suwondo melaui pesan whatsappnya, Kamis (27/04).

Kasubbidpenmas Polda DIY AKBP Verena Sri Wahyuningsih menambahkan bahwa, kunjungan tersebut untuk memastikan kenyamanan masyarakat dan pengunjung dalam berlibur dan beraktivitas di wilayah hukum Polda DIY. “Khususnya di kawasan wisata Malioboro,” pungkasnya.

ADVERTISEMENT
Terbaru

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.