Kamis, 13 Juni 2024

Kapolda Metro Jaya Tinjau Vaksinasi di Pasar Modern Tambun, 1500 Dosis Disiapkan Untuk Masyarakat

NEWSKapolda Metro Jaya Tinjau Vaksinasi di Pasar Modern Tambun, 1500 Dosis Disiapkan Untuk Masyarakat

Pristiwanews||BEKASI– Kapolda Metro Jaya Tinjau Vaksinasi Pandemi covid-19 yang masih ada ditengah kehidupan warga, Kepolisian terus bergerak malakukan akselerasi vaksinasi untuk masyarakat diwilayah hukum Polda Metro.

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran meninjau pelaksanaan Vaksinasi anak , lansia dan lanjutan (booster) di Pasar Tradisional Modern Grand Wisata , Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Senin (21/2).

Kapolda Irjen Pol. Fadil Imran tiba pukul 09.00 WIB dan langsung menyapa dan mengingatkan warga untuk terus menjaga kesehatan.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol E. Zulpan mengatakan, dipilih nya pasar menjadi lokasi vaksinasi agar memudahkan masyarakat yang beraktifitas disana untuk mendapatkan suntikan vaksin.

“Vaksinasi tadi pagi sasarannya itu adalah mereka yang belum melakukan vaksinasi booster, kami mengambil lokasi pasar untuk mempermudah masyarakat yang melakukan aktivitas dari pasar,” ujar Zulpan dalam keteragan pers.

Zulpan menjelaskan, ribuan dosis vaksin disiapkan untuk warga sekitar, pengunjung dan pedagang pasar yang ingin memperoleh vaksinasi.

“Sasarannya 1.500 yang disiapkan untuk masyarakat,”terang Zulpan. Dikatakan Zulpan selain mengikuti vaksinasi, masyarakat juga diminta untuk tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan ketika melakukan mobilitas di luar rumah. ” Kami dari Kepolisian terus mengingatkan masyarakat untuk displin penerapan prokes dan juga memanfaatkan aplikasi Peduli Lindungi,”pungkasnya.

ADVERTISEMENT
Terbaru

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.