Kamis, 13 Juni 2024

Kapolres Tangerang Himbau, Calon Kades Agar Melaksakan PILKADES Dengan Bersih,Aman dan Lancar

NEWSTNI - POLRIKapolres Tangerang Himbau, Calon Kades Agar Melaksakan PILKADES Dengan Bersih,Aman dan Lancar

Pristiwa.com |  TANGERANG –  Dalam Rangka menyambut pemilihan pilkasmdes 2021 yang tinggal hitungan hari, Kapolres Tangerang Selatan Mendatangi  kantor desa malangnengah Legok tangerang banten jum,aat (08/10/2021)

“Dalam rapat tatap muka di ruangan miting kantor desa malangnengah, Menghimbau kepada calon kades agar. mematuhi aturan aturan yang sudah di terapkan panitia Pilkades, dan tidak menimbulkan kericuhan di masing masing pendukung agar Pilkades berjalan dengan aman,”ucap kapolres.

Kapolres Tangerang Selatan AKBP Dr.Iman Imanuddin,SH.,S.I.K.,MH.yang d dampingin kapolsek pagedangan AKP fahad  Hafidhulhaq, S.I.K.,M.sos mengadakan pertemuan dengan beberapa calon kepala desa dan juga para pendukung, Calon kepala Desa .

Pemilihan Kepala Desa malangnengah yang akan di laksanakan hari minggu 10 Oktober 2021 ini.

” kapolres Tangsel mengatakan kepada calon kepala desa dan kepda para pendukung, Agar mematuhi segala peraturan serta menjalankan pesta demokrasi dengan Bersih, tertib dan aman, “Ungkap Iman.

“Selamat dalam pandemi Covid 19 ini Kita dapat melaksanakan pesta Demorasi dan selalu menjaga Protokol kesehat, kita juga akan membuka Gerai Vaksinasi untul Desa-desa yang mengadakan pesta Pilkades  2021,” Imbuh kapolres Tangerang Selatan AKBP. Dr.Iman Imanudi.SH.,S.I.K.,MH.

Untuk Mengawal Pilkades Polres Tangsel telah menyiapkan personil untuk setiap Tps dan Desa sebanyak 6 Personil dari Aparat kepolisian ,TNI, dan petugas kecamatan. Sampai dengan pergeseran surat penjoblosan hasil pilkades, terus diadakan pengawala .Agar pesta Demokrasi ini berjalan Lancar, Aman, Tertib.

Editor/ ris

ADVERTISEMENT
Terbaru

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.