Senin, 26 Februari 2024

Kapolresta Barelang Terima Kunjungan Silaturahmi Kepala Imigrasi Kelas I Khusus TPI Batam.

MIGASKapolresta Barelang Terima Kunjungan Silaturahmi Kepala Imigrasi Kelas I Khusus TPI Batam.

Pristiwa news Batam Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH menerima kunjungan silaturahmi Kepala Imigrasi Kelas I Khusus TPI Batam Samuel Toba S. Sos bertempat di Ruang Kerja Kapolresta Barelang. Rabu (06/12/2023)

Kunjungan Kepala Imigrasi Kelas I Khusus TPI Batam Samuel Toba S. Sos di sambut oleh oleh Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH, yang di dampingi oleh Kasat Reskrim Polresta Barelang Kompol Budi Hartono, SIK, MM, Kasihumas AKP Tigor Sidabariba, SH dan di hadiri oleh Jajaran Imigrasi yakni Kepala Bidang Tempat Pemeriksaan Imigrasi Ryang Yang Satiawan, Kepala Bidang Dokumen Perjalana dan Izin Tinggal Jimmy Limou, Kepala Seksi Intelijen Husnan Handono, Kepala Seksi Teknologi Informasi Gandha Lawrentcius.

Kedatangan Kepala Imigrasi Kelas I Khusus TPI Batam Samuel Toba S. Sos bersama jajaran Imigrasi Ke Polresta Barelang dalam rangka silaturahmi sekaligus memperkenalkan diri sebagai Pejabat Kepala Imigrasi Kelas I TPI Batam yang baru.

Dalam kesempatan tersebut, Kepala Imigrasi Kelas I Khusus TPI Batam Samuel Toba S. Sos mengatakan bahwa ke depannya, Imigrasi dan Polresta Barelang akan bekerja sama dalam pengawasan dan pemantauan terhadap PMI.

Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH mengucapkan selamat datang di Polresta Barelang, dan sangat menyambut baik kunjungan dan silaturahmi dari Kepala Imigrasi Kelas I TPI Batam. Semoga kerjasama dan Sinergitas antara Imigrasi dan Polresta Barelang dapat terus ditingkatkan untuk meningkatkan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Ucap Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH.

ADVERTISEMENT
Terbaru

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.