Selasa, 16 April 2024

Wahana Komedi Putar Di Desa Pasir Ampo di Tutup Oleh Kapolsek Kresek

NEWSTNI - POLRIWahana Komedi Putar Di Desa Pasir Ampo di Tutup Oleh Kapolsek Kresek

Pristiwa.com | Kabupaten Tangerang
Kapolsek Kresek Polresta Tangerang AKP Usman Sigalingging SH bersikap tegas melakukan penutupan wahana komedi putar yang berada di Desa Pasir Ampo Gangsa Kecamatan Kresek Kabupaten Tangerang.

Tujuan penutupan wahana komedi putar yang di lakukan oleh Kapolsek Kresek agar tidak menimbulkan kerumunan karena saat ini dikarenakan Pandemi Covid 19 belum berakhir dan masih ada virus Covid -19 varian Omicron.

“Dimasa pandemi semua kegiatan yang berpotensi menimbulkan kerumunan tidak akan kami izinkan untuk beroperasi ” jelas Kapolsek saat ditemui diruang kerjanya, Selasa (26/1/22).

Dikatakan Kapolsek, sebelumnya sudah tidak diizinkan saat para pemilik dan pengelola datang menemuinya untuk minta izin beroperasi namun para pengelola tidak mengindahkan larangan tersebut,dengan sigap Kapolsek perintahkan kepada Kanit Serse untuk melakukan panggilan kepada pihak pengelola dan pemilik komedi wahana hiburan komedi putar tersebut.

Hal senada disampaikan oleh Camat Kresek H.M.Epi Supriyatna, S.Sos.M.M, saat ditemui disela-sela kesibukannya, dirinya mengatakan,
” Dimasa pandemi Semua kegiatan yang berpotensi menimbulkan kerumunan tidak kami izinkan untuk penegakan disiplin terhadap
pelaksanaan protokol kesehatan yang saat ini menjadi kewajiban bersama ” tutupnya.

ADVERTISEMENT


Terbaru

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.