Minggu, 14 April 2024

Kasat Reskrim Periksa Kesiapan Pengamanan Tahapan Penghitungan Suara

NEWSKasat Reskrim Periksa Kesiapan Pengamanan Tahapan Penghitungan Suara

PristiwaNews | Tangerang – Kompol Arief Nazaruddin Yusuf, selaku Kepala Satuan Reserse Kriminal (Sat Reskrim) Polresta Tangerang Polda Banten melakukan pengecekan di Gedung Serba Guna (GSG) Kabupaten Tangerang untuk memastikan kesiapan seluruh anggota Sat Reskrim yang terlibat dalam pengamanan Tahapan Penghitungan Suara Pemilihan Presiden (Pilpres), Pemilihan Legislatif (Pileg), dan Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI tingkat Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Tangerang, Minggu 03 Maret 2024

Pengecekan ini dilakukan sebagai upaya untuk memberikan pengawasan melekat terhadap anggota yang terlibat dalam pengamanan tersebut. Kompol Arief tidak hanya melakukan pengawasan, tetapi juga memberikan semangat dan penekanan kepada seluruh anggota agar menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab dan semangat, demi menjaga kelancaran tahapan perhitungan suara.

Perintah untuk terlibat dalam pengamanan ini merupakan instruksi langsung dari Kapolresta Tangerang, Kombes Pol Baktiar Joko Mujiono, yang menegaskan pentingnya menjaga keamanan dan kelancaran proses demokrasi.

Tindakan ini merupakan bagian dari komitmen Polresta Tangerang dalam menjaga keberlangsungan proses demokrasi di Indonesia. Masyarakat diimbau untuk tetap tenang dan memberikan dukungan kepada petugas kepolisian dalam menjalankan tugas mereka dengan baik.

Hotline 110 Polri tetap aktif 24 jam penuh sebagai sarana komunikasi antara masyarakat dan kepolisian, sehingga segala bentuk laporan atau kebutuhan masyarakat dapat segera ditanggapi oleh pihak berwenang.

ADVERTISEMENT


Terbaru

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.