Kamis, 13 Juni 2024

Kebersamaan Masyarakat Kampung Rajeg Rt. 03/02 Dalam Maulid Nabi Muhammad SAW.

NEWSKebersamaan Masyarakat Kampung Rajeg Rt. 03/02 Dalam Maulid Nabi Muhammad SAW.

PristiwaNews, Kabupaten BOGOR – Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, Masyarakat Kp. Rajeg Rt 03/02 Desa Babakan Kecamatan Tenjo Kabupaten Bogor, dengan Qori Iis dari Jasinga, Qori Sukandar penceramah KH. Asep Mubarok dari Kerawang. bertempat di Masjid Nurul Ibad di mulai pada pukul 20:00 WIB, dengan ketua panitia Soleh dan para panitia lainnya.

Turut hadir Kepala Desa ( Kades ) Suwardi, ketua Rt Rudi, Ketua Panitia Soleh dan para panitia lainnya, Ustad Mumu, Ustad Eman, Ustad Yunus, Ustad Tata, Tokoh Agama, Adul Basit Ketua Karangtaruna Desa Babakan, Ketua Pemuda Iyas, Jaro Yadi, Binamas, Babinsa juga para masyarakat.

Soleh Ketua Panitia Pelaksana mengungkapkan bahwa ini adalah agenda rutin Setiap tahun, dimana kami dengan masyarakat khususnya Kp.Rajeg. selalu bersama dalam melaksanakan kegiatan lainnya juga untuk mempererat talisilaturahmi warga pada umumnya.

” Saya Sebagai ketua Panitia pelaksanaan mengucapkan Terimakasih kepada seluruh masyarakat yang mensukseskan acara maulid nabi Muhammad SAW, marilah bersama – sama kita selalu meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada ALLAH SWT,” Ungkapnya.

ADVERTISEMENT
Terbaru

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.