Senin, 26 Februari 2024

Pemerintahan Kecamatan Tigaraksa Gelar Musrenbang Tahun Anggaran 2023

NEWSPemerintahan Kecamatan Tigaraksa Gelar Musrenbang Tahun Anggaran 2023

Pristiwa.com – Kab.Tangerang – Kecamatan Tigaraksa Gelar Musrenbang Tahun Anggaran 2023, Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrembang) Pemerintahan Kecamatan Tigaraksa yang dilaksanakan di ruang Aula Kecamatan Tigaraksa, dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat,pada Senin (7/2/2022).

Camat Tigaraksa Rahyuni dalam sambutannya menyampaikan syukurnya atas kegiatan Musrembang yang dilaksanakan hari ini dapat berjalan lancar.

“Alhamdulilah, Musrenbang Kecamatan Tigaraksa berjalan lancar,yang mana sebelumnya kami sudah melaksanakan pra musrembang yang sudah disepakati bersama,” ucapnya.

Rahyuni juga menjelaskan, untuk kegiatan musrenbang hari ini hanya pengesahan dari beberapa kegiatan yang sudah diusulkan dan di bahas pada saat pra musrenbang minggu lalu.

“Untuk pelaksanaan musrenbang ini memang mengalami pengunduran, yang seharusnya dilaksanakan pada tanggal dua Februari tapi baru bisa dilaksanakan tanggal 7 Februari 2022. Karena bertepatan dengan pelaksanaan MTQ tingkat kabupaten, kebetulan kecamatan Tigaraksa dipakai sebagai salah satu arena kegiatan MTQ tersebut,” kata Rahyuni.

Sementara, Anggota DPRD kabupaten Tangerang Dapil 1 asal Tigaraksa, Tasripin, dalam sambutannya mengapresiasi pemerintah Kecamatan Tigaraksa yang sudah melaksanakan Musrenbang 2022. Kegiatan musrembang ini merupakan RPJMD terakhir Bupati Tangerang.

“Ini merupakan tantangan kita bersama, yang mana tahun 2023 semua target pembangunan harus tercapai,” kata Tasripin.

Untuk Tigaraksa, lanjut Tasripin, untuk sarana kesehatan akan segera dibangun rumah sakit umum Tigaraksa, jadi kabupaten Tangerang akan mempunyai 4 rumah sakit umum.

“Sedangkan khusus untuk pendidikan, kami akan upayakan di kecamatan Tigaraksa ada tujuh SMP Negeri. Karena baru ada 5 sekolah negeri yang ada di Tigaraksa sedangkan jumlah penduduk di kecamatan sudah mencapai seratus ribu lebih. Jadi idealnya sekolahan di kecamatan Tigaraksa ada tujuh SMP Negeri,” ungkapnya

ADVERTISEMENT
Terbaru

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.